Sukses

Sidang Cerai Putusan, Risty Tagor dan Stuart Collin Masih Kaku

Jika tak ada halangan, Risty Tagor, dan Stuart Collin akan mendengar hasil putusan majelis hakim.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Risty Tagor dan Stuart Collin mencapai babak akhir. Jika tak ada halangan, keduanya akan mendengar hasil putusan majelis hakim.

Ini akan jadi perceraian kedua bagi Risty Tagor yang merupakan janda dari Rifky Balweel. Sementara Stu, perceraian dengan Risty akan menjadi yang pertama dalam hidupnya.

Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Stuart Collin tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016) sekitar pukul 10.10 WIB. Mengenakan kemeja biru dongker, Stu tampak santai masuk ke pengadilan. Diakui Stu, dirinya sudah menyerahkan hasil persidangan kepada hakim.

"Siap kok. Semoga ini yang terbaik," ujar Stuart Collin singkat.

Tak lama berselang, giliran Risty tiba. Ibu dua anak itu memakai hijab warna peach dan baju bermotif garis. Ia tampak lebih tenang memasuki ruang sidang.

Risty Tagor dan Stuart Collin bertemu saat menjalankan sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2016). [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Ada kejadian menarik ketika Risty dan Stu berhadapan di ruang sidang. Stu coba menyalami Risty, namun pemain film Pocong 2 itu hanya menyalaminya dari jarak jauh layaknya bukan mahrom.

Hingga berita ini diunggah, Stuart Collin dan Risty Tagor masih menjalani sidang putusan cerai. Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini