Sukses

Saksikan Live Streaming Akustik Bareng Sandhy Sondoro

Live Streaming akustik bersama Sandhy Sondoro akan tayang di Liputan6.com pada Rabu, 6 April 2016 pukul 16.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar musik Indonesia siap-siap kini sedang menantikan karya terbaru penyanyi solo Sandhy Sondoro. Kita mengenalnya sebagai pria yang mengawali kariernya sebagai musisi jalanan di Jerman.

Sandhy Sondoro tengah mempersiapkan perilisan album barunya di pertengahan 2016 ini. Sandhy Sondoro juga pernah mengatakan jika materi dalam album baru tersebut telah disiapkan. Sandhy Sondoro rencananya akan mendaur ulang lagu lama miliknya serta dua lagu terbarunya.

 

Mendukung album baru Sandhy Sondoro, Liputan6.com akan menggelar live streaming bersama sang penyanyi yang ditayangkan pada:
Hari : Rabu, 6 April 2016
Jam : 16.00 - 17.00 WIB
Tema : Akustik+ Sandhy Sondoro

Liputan6.com

Memiliki darah Jawa, Makassar, Minang, dan Palembang Sandhy Sondoro lahir di Jakarta, 12 Desember 2016. Penyanyi, pencipta lagu sekaligus gitaris asal Indonesia ini memulai karier musiknya di Jerman.

Sandhy Sondoro lahir dari keluarga yang sangat mencintai musik. Ia tumbuh dengan alunan musik Pop Amerika, Folk, Jazz dan Blues dari permainan gitar ibu atau ayahnya.

Acara ini bisa kamu lihat secara langsung dengan meng-klik disini atau mengikuti tautan ini : http://video.liputan6.com/livestreaming/1064

Kamu juga bisa ikut berdiskusi, bertanya kepada Sandhy Sondoro dengan menuliskannya di thread Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini