Sukses

Jelang Episode Ke-100, Rahasia Cinta Bunuh Tokoh Penting Lagi

Setelah tokoh yag diperankan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, kini ada satu karakter lagi yang dimatikan dalam sinetron Rahasia Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mematikan dua karakter utamanya beberapa waktu lalu, sinetron Rahasia Cinta kembali melenyapkan salah satu tokoh pentingnya. Ini dilakukan menjelang penayangan episode ke-100 salah satu sinetron unggulan SCTV ini.

Berbeda dengan sebelumnya, menceritakan tokoh Rangga (Glenn Alinskie) dan  Cempaka (Chelsea Olivia) yang merupakan tokoh sentral, kali ini yang dimatikan adalah peran antagonis di sinetron yang tayang di SCTV setiap hari pukul 19.45 WIB tersebut.

Elscant Wifesa, pemeran tokoh Capuccino di sinetron Rahasia Cinta [foto: Puji Astuti HPS]

Pada tayangan episode ke-96 Rabu (6/4/2016), tokoh Maxim yang di awal kemunculannya diperkenalkan sebagai Cappuccino ini, diyakini menemui ajalnya. Maxim diceritakan terjebak dalam kebakaran. Raisa (Anjani Dina) berusaha menolongnya, namun Wahyu (Billy Davidson) mencegah dan membawa Raisa keluar. Kebakaran ini adalah ulah Dinar (Audi Marissa). Di episode selanjutnya, diperlihatkan adegan Maxim sudah dibungkus kain kafan. Sementara Saskia (Rebecca Tamara) menjerit melihat tubuh kaku sang kakak.

Elscant Wifesa, pemeran tokoh Maxim, sudah mengunggah foto di akun Instagramnya kemarin. Di caption foto tersebut ia menulis, “This is not final episode!! Keep wacthing guys.. @rahasiacintamkf @sctv_”

Foto: Instagram Elscant Wifesa

Elscant juga sempat membalas komentar salah satu fansny, dengan mengucapkan terima kasih pada para penggemar. Meski tak bermain lagi di sinetron ini, Elscant berpesan kepada fans untuk tetap menonton Rahasia Cinta. Ia juga meminta penggemar menunggu kemunculannya di judul sinetron berikutnya.

Seperti diketahui, peran Maxim mencuri perhatian penonton sejak muncul di episode 50-an. Maxim adalah karakter abu-abu, namun perilakunya bisa melebihi kebengisan Dinar, antagonis utama di Rahasia Cinta. Sikap jahatnya dipicu kematian kakaknya yang tewas bunuh diri akibat Dinar. Maxim lalu menggunakan nama samaran Cappuccino untuk menjalankan aksi balas dendamnya bersama Saskia, yang tak lain adalah kembarannya.

Nama Elscant Wifesa mendadak naik setelah sukses memerankan Maxim. Walau memainkan karakter antagonis, jumlah pengikutnya di media sosial justru melonjak drastis. Tak heran, begitu ia mengumumkan perannya di Rahasia Cinta segera berakhir, fansnya pun ikut bersedih.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini