Sukses

Mulan Jameela Peringatkan Haters untuk Tidak Menghina Anaknya

Mulan Jameela bisa sangat marah ketika anaknya dihina dan akan melaporkan haters ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela yang datang menjadi bintang tamu pada acara live streaming Dear Haters, Kamis (7/4/2016), buka-bukaan soal kehidupan pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Ia mengungkapkan pengaruh para haters dalam hidupnya.

"Haters sudah mulai nyerang anak-anakku lewat social media. Mereka komentar di Instagram atau di akun lainnya yang bikin aku sakit hati banget," ungkapnya di SCTV Tower.

Mulan Jameela saat menjadi bintang tamu di talkshow Liputan6.com, Dear Haters, Jakarta, Kamis (7/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mulan Jameela mengungkapkan bahwa inilah titik terendahnya, yaitu ketika anak-anaknya dicaci maki oleh para haters yang tak bertanggung jawab tersebut. "Saat anak-anak dihina itulah titik terendah aku," tutur wanita yang tengah hamil tujuh bulan ini.

Mulan yang tampak cantik mengenakan dress berwarna putih mengungkapkan bahwa dia tidak peduli dengan para haters yang menghujatnya, tetapi ia merasa sakit hati ketika hal tersebut sudah menyangkut anak-anaknya.

Mulan Jameela saat menjadi bintang tamu di talkshow Liputan6.com, Dear Haters, Jakarta, Kamis (7/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Akarnya dari satu haters aja. Jadi melebar ke mana-mana karena ditanggapi banyak orang. Tapi nggak aku tanggapi, belum aku tanggapi," tuturnya.

Mulan Jameela yang merasa geram dengan cibiran yang tak henti-hentinya dari para haters, akan melakukan segala upaya agar para mereka kapok. "Aku sih bakal ngelaporin haters itu. Kalau menyangkut masalah anak-anak, aku harus hadapin itu," ungkap ibu tiga anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.