Sukses

Bisa Masak, Nicky Tirta Ogah Disebut Chef

Nicky Tirta tak puas hanya memiliki kemampuan akting, dan nyanyi. Ia pun mempunyai keahlian lain.

Liputan6.com, Jakarta - Nicky Tirta tak puas hanya memiliki kemampuan akting, dan nyanyi. Ia pun mempunyai keahlian di bidang lain yaitu memasak. Baginya, sudah bukan hal baru dirinya berada di dapur.

Saat berada di Australia, pemain film Menculik Miyabi ini sudah terbiasa mengolah bahan makanan menjadi makanan matang. Nicky Tirta pun pernah belajar kuliner.

Nicky mengaku, saat ini setiap kali hari libur menjadi hari wajib untuk keluarga.

"Dulu pernah masak, pas kuliah sempat ngambil les masak tapi belum sempat diaplikasikan," terang Nicky Tirta, di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

 

Selain belajar di kelas, bapak satu anak ini juga kerap mengikuti acara masak yang ditayangkan di televisi. "Dulu suka beli makanan, tapi karena boros makanya coba-coba masak yang resepnya lihat di acara teve."

Meski bisa memasak, pria yang pernah duet dengan Vannesa Angel ini ogah disebut Chef. Nicky Tirta menganggap untuk menjadi Chef harus memiliki gelar resmi.

"Saya enggak suka dibilang chef, karena untuk berprofesi itu harus melalui proses yang panjang, dan punya gelar resmi," tandas Nicky Tirta.(Apn/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini