Sukses

Dianggap Telantarkan Anak, Sheila Marcia Marah

Sheila Marcia lag-lagi dianggap sebagai seorang ibu yang tak bisa mengurus ketiga anaknya: Leticia, Precious Brianna, dan Jedd.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia kembali dianggap sebagai seorang ibu yang tak bisa mengurus ketiga anaknya: Leticia, Precious Brianna, Jedd. Kebiasaannya keluar malam dan berkumpul dengan teman-temannya yang kebanyakan laki-laki dinilai negatif oleh sejumlah pihak.

Dalam sebuah foto yang diunggah @pajarbagolism terlihat Sheila Marcia tengah bersenang-senang dengan tiga pria, yang salah satunya seorang pria bernama Pajar Bagol. Dikabarkan Sheila bahkan sudah tinggal serumah dengannya di sebuah apartemen.

Sheila Marcia (Instagram)

Melihat unggahan itu, Sheila Marcia mendapat pembelaan dari Pajar Bagol. Seniman tato itu mengaku sangat menghormati pemain film Eskul ini sebagai wanita bersuami. Saking kesalnya, Pajar memaki akun itu sebagai sampah.

 

Sheila Marcia juga tak bisa tinggal diam. Mengetahui dirinya dihina, ia pun marah. Melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (7/4/2016), dirinya menjelaskan Pajar Bagol adalah partnernya dalam bekerja.

Meski kerap keluar malam, Sheila Marcia tak menelantarkan buah hatinya. Ia mengaku tetap melakukan tugasnya sebagai ibu, mengurus anak-anaknya hingga tertidur dan bangun pagi untuk memasak serta membuat susu untuk mereka.

Sheila Marcia (Instagram)

"Seneng banget fitnah orang... ini 2016, bukan 1816 sebelum masehi... pierre itu temen SD gw dari kelas 1 di jakarta, dan pajar bagol itu partner gw. Kita di jakarta untuk pekerjaan sulam, TATTOO & PIERCING. PAJAR ITU CERTIFIED TATTOO ARTIST kasian banget kerjaannya lo fitnah orang, dan postingan lo yg gw kluar malem, sorryyyy banget, gw selesaikan kewajiban gw sebagai ibu sampai anak2 di kelonin dulu tidur pulas, lalu di peluk sama omanya dan saya pergi sama teman2. Apa itu salah??? Yes im having fun and dancing, apa itu salah??? Setelah slesai, saya pulang peluk anak2 lagi, temani tidur, lalu pagi2 tetap bangun masak mreka sarapan dan susu!!!," terang Sheila Marcia dalam tulisannya.

Sebagai seorang ibu yang membesarkan ketiga anaknya seorang diri, Sheila Marcia menegaskan kepada para haters untuk tidak berbuat macam-macam kepada ketiga buah hatinya. Sheila akan bertindak keras jika itu terjadi.

"KAMU BOLEH FITNAH SAYA, JANGAN KAMU SENTUH ANAK2 SAYA. SAYA TIDAK MAIN2 KALI INI MAU SEBERAPA JAGOPUN KAMU HACKER SEJATI...
ENTAH ANDA LAKI2 ATAU PEREMPUAN, SUATU HARI KAMU AKAN PUNYA ANAK. HATI2 DUNIA BERPUTAR..... DAN HATI2 KARMA. .," tambah Sheila Marcia. (Mer/Eka)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini