Sukses

Lepas Gaston, Julia Perez Ikut Program KB dengan Diego Michiels?

Julia Perez selalu mencari hiburan di tengah permasalahan rumah tangganya dengan Gaston Castano.

Liputan6.com, Jakarta - Proses perceraian Julia Perez dengan Gaston Castano memang belum mencapai hasil. Namun, Jupe--sapaan Julia Perez--tampaknya sudah tidak sabar untuk segera lepas dari bayang-bayang pesepakbola asal Argentina itu.

 Diego Michiels diketahui berpacaran dengan Della Wulan, adik kandung Julia Perez [foto: instagram/diegomichiels24]

Banyak cara yang bisa dilakukan Julia Perez untuk melupakan sejenak permasalahannya dengan Gaston. Salah satunya yakni mencari pria lain yang bisa membuatnya bahagia.

 

Pilihan pedangdut 35 tahun itu rupanya jatuh pada Diego Michiels. Meski Diego dan Gaston sama-sama pesepakbola, tapi mantan kekasih Nikita Willy itu bisa bisa membuat Jupe tertawa.

Saking bahagianya, Jupe dan Diego bahkan berencana menjalani program Keluarga Berencana (KB). "Kami mendukung program pemerintah KB.. 2 anak cukup #programkb #kimora #zavier #felice #kingmaximilian #family," tulis Julia Perez di Instagram, Kamis (7/4/2016).

 Lepas Gaston, Julia Perez Ikut Program KB dengan Diego Michiels? [foto: instagram/juliaperrezz]

Lucunya, walau mencanangkan program KB, Julia Perez dan Diego Michiels justru terlihat membawa empat anak sekaligus. Dalam foto yang diunggah, Diego Michiels tampak membonceng tiga anak di dengan motor dan seorang bayi dalam gendongan Jupe.

"Enjoy with the fam," sahut Diego Michiels.

 Diego Michiels dan adik Julia Perez cukup dekat

Namun jangan salah sangka dulu. Keempat anak itu tak lain adalah keponakan Julia Perez. Kedekatan Jupe dengan Diego hanya sebatas kakak dan adik.

Pasalnya, Diego Michiels sendiri saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan adik kandung Jupe, Della Wulan Astreani. (Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini