Sukses

Julia Perez: Tak Ada Lagi Air Mata untuk Gaston

Julia Perez dengan tegas mengatakan tak mau balik ke pelukan Gaston Castano.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez menunjukkan sikap berbeda terhadap Gaston Castano. Jika dulu ia selalu luluh dengan rayuan Gaston, kini pelantun Belah Duren itu bersikap tegas.

Jupe mengaku sudah menutup pintu rujuk dengan pesepakbola asal Argentina itu. Hal itu diutarakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016), setelah sidangnya tertunda lagi karena ketidakhadiran Gaston.

"Enggak zaman balikan sama Gaston. Saya enggak mau berkhayal dia datang, karena khayalan saya itu cuma zonk (kosong)," kata Julia Perez.

Julia Perez alias Jupe menunjukkan kepala pelontosnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (4/4/2016).  Hal ini dilakukan Jupe demi untuk memberi dukungan bagi perempuan pengidap kanker (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain itu, Jupe merasa senang jika dalam sidang berikutnya, ia sudah mendapat status baru sebagai janda. Pasalnya, mantan istri Damien Perez itu mengaku telah lama memperjuangkan rumah tangga dengan Gaston.

"Saya sih sudah enggak sabar (bercerai). Saya ke sini sudah lari-lari sampai tersasar dan melawan macetnya Jakarta. Nah dia enggak ada kerjaan tapi enggak datang. Ya sudahlah," kata Jupe sewot.

Selain itu, Jupe kini perlahan mulai bisa menghilangkan Gaston dari hatinya. Bintang film Gending Sriwijaya ini bahkan dengan mantap mengatakan sudah tak ada lagi air mata untuk Gaston.

Julia Perez dan Gaston Castano

"Air mata saya sudah habis dan hilang gara-gara dia (Gaston). Sesabar-sabarnya orang pasti ada batasnya," kata Julia Perez.

Diakui Jupe, sudah lama ia membiasakan tak menangisi Gaston. Jupe hanya sering sedih mengingat almarhum ayah yang tak menyaksikan pernikahannya dengan Gaston. Makanya, Jupe ingin mendapat kejelasan statusnya dengan melayangkan gugatan cerai di pengadilan.

Julia Perez [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Ini sekalian klarifikasi juga. Saya kemarin sedih karena saya tidak bisa bercerita (persoalan rumah tangga) karena papa saya meninggal. Jadi yang saya tangisi kemarin itu adalah papa saya, bukan tangisi Gaston-nya," ujarnya.

Beruntung, walau ditinggal Gaston, ada keluarga besar yang selalu menguatkan diri Jupe.

"Yang bikin saya kuat adalah keluarga saya. Mama dan papa saya yang sekarang, Abi berusaha membantu saya semaksimal mungkin agar saya bisa berdiri tegak. Dan saya mau menunjukkan bahwa mama saya dan Abi bahwa saya juga menyayangi mereka," ucap Julia Perez. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.