Sukses

Gara-gara Botak, Julia Perez Kehilangan Kontrak Iklan Sampo

Meski begitu, Julia Perez lebih senang bisa membahagiakan orang-orang yang menderita kanker.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez memutuskan untuk memangkas habis rambutnya demi untuk memberi dukungan moril kepada para penderita kanker, khususnya kaum perempuan dan anak-anak. Keputusan Jupe tersebut dipuji banyak orang.

Di samping mendapat pujian, Jupe mengaku menanggung banyak risiko dengan menggunduli rambut. Salah satunya, ia banyak kehilangan job. Misalnya kontrak untuk menjadi model iklan produk sampo.

Julia Perez usai menjalani sidang cerai di PN Jakarta Selatan (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Ada iklan yang berbau rambut menawarkan saya jadi modelnya. Akhirnya saya bilang maaf enggak bisa. Nominalnya cukup besar, tapi saya berpikir enggak selamanya tentang uang. Apalagi saya cita-cita banget bisa jadi bintang iklan rambut," kata Jupe, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4/2016).

Tak ingin menjilat ludahnya sendiri, Jupe sejak awal bertekad untuk mencukur habis mahkota di kepalanya. Selain itu, peduli akan sesama dirasa lebih besar nilainya ketimbang materi. Menyemangati penderita kanker jadi fokus utama Jupe saat ini.

"Saya lebih memilih adik-adik saya dan para pejuang kanker untuk memberikan semangat dan motivasi mereka untuk tetap survive menjalani hidup," ujar istri Gaston Castano ini.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Menurut Jupe, peduli terhadap sesama memiliki kepuasan tersendiri. Apalagi ia pernah merasakan berjuang melawan penyakit mematikan, yang membuat dirinya harus bolak-balik Jakarta-Singapura.

"Itu yang bisa aku lakukan buat orang-orang. Peduli terhadap penderita kanker dan menyemangti mereka dengan tindakan seperti ini," kata Julia Perez. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.