Sukses

Demi Status Janda, Julia Perez Rela Dipecat TV

Julia Perez harus lari terbirit-birit agar tidak telat datang ke pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez tampak kesal karena gugatan cerainya tak digubris Gaston Castano. Padahal, hampir setiap sidang wanita yang akrab disapa Jupe ini selalu menyempatkan hadir ke pengadilan.

Bahkan, Jupe mengaku siap dipecat stasiun televisi, hanya demi hadir ke pengadilan agar permasalahan rumah tangganya kelar dan dia segera dapat status janda kedua kalinya.

Julia Perez, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting yang tergabung dalam Trio Cecepi. [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

"Tadi saya lari terbirit-birit sampai syuting segmen keempat saya stop. Saya wajib datang ke pengadilan. Saya mohon izin sama pihak televisi, enggak apa-apa deh dipecat yang penting saya patuh hukum di sini," kata Julia Perez, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016).

 

Pemain film Gending Sriwijaya itu menyindir Gaston Castano yang malah cuek terhadap hukum dan memilih pergi liburan ke luar negeri. Menurutnya, Gaston wajib hadir untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya.

"Hargai dong hukum di Indonesia. Kalau dia masih punya hati nurani seharusnya dia patuh kepada yang namanya pernikahan. Saya berharap sama saudara Gaston, ayo ambil langkah seperti saya. Jangan malah liburan ke luar negeri," ujar pelantun Belah Duren ini.

Pedangdut Julia Perez memberikan keterangan kepada awak media usai menjalani sidang cerai di PN Jakarta Selatan, Rabu (6/4). Sidang kedua dengan agenda mediasi tersebut kembali tidak dihadiri suaminya, Gaston Castano. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Saya senang banget kalau Anda datang ke sini. Bisa salaman ke saya dong ayo. Saya mau cepat-cepat kelar," tambah Julia Perez. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini