Sukses

Kangen Pacar, Billy Syahputra Merengek Seperti Bayi

Billy Syahputra mengaku tak bisa jauh dari Susan Sameh yang hampir setiap hari ditemuinya.

Liputan6.com, Jakarta - Berada di bawah satu manajemen yang sama membuat Billy Syahputra sering bertemu dengan si cantik Susan Sameh. Alhasil, lama kelamaan tumbuhlah benih-benih cinta di antara mereka.

Selayaknya pasangan yang tengah dimabuk asmara, Billy Syahputra ingin selalu ada di dekat sang kekasih yang dicintainya itu. Tak heran, rasa rindu langsung melanda tatkala keduanya berpisah.

 Susan Sameh memang terlihat lebih padat dan berisi di film ‘Miss Call’, namun kini penampilan fisiknya mengalami perubahan menjadi lebih kurus. Aktris berusia 18 tahun ini mengakui jika dirinya memang melakukan diet ketat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti kali ini, lewat Instagram pribadinya, Billy Syahputra mengungkapkan kerinduannya terhadap gadis keturunan Mesir itu. Ia pun mengeluhkan sang kekasih yang tak pulang-pulang.

 

"Ngga pulang-pulang kaya bang toyib," tulis Billy di Instagram, Jumat (8/4/2016).

Tak hanya itu, Billy rupanya juga mengirimkan video singkat kepada Susan. Dalam video itu tampak Billy merengek seperti anak bayi yang merindukan kehadiran ibunya.

 Kangen Pacar, Billy Syahputra Merengek Seperti Bayi [foto: instagram/bilsky16]

Video tersebut diunggah Susan Sameh di Instagram pribadinya. "Hahahaha bayi besaar liat nih @anwar_paul @raditbzol," tulisnya di keterangan.

Meski terhitung baru, Billy Syahputra mengaku serius berpacaran dengan Susan. Keluarga dari kedua belah pihak pun kabarnya sudah saling mengetahui.

 Kangen Pacar, Billy Syahputra Merengek Seperti Bayi [foto: instagram/susansameeh]

"Keluarga gue sudah kenal dan tanggapan mereka positif sih soal Susan. Keluarganya dia (Susan) juga sudah kenal sama aku. Orangtuanya juga sudah kenal. Alhamdulillah mereka welcome," tutur Billy belum lama ini. (Eka/Mer)

 

Hahahaha bayi besaar 😂😂🙅🏻 liat nih @anwar_paul @raditbzol

A video posted by Susan Sameh (@susansameeh) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini