Sukses

Begini Cara Ketiga Wanita Berhijab Ini Jaga Persahabatan

Sejak memutuskan berhijab ketiga selebritas ini, Laudya Cynthia Bella, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar semakin akrab.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memutuskan berhijab ketiga selebritas ini, Laudya Chyntia Bella, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar semakin akrab. Ketiganya pun saling bertukar pikiran, baik dalam hal pekerjaan maupun kehidupan pribadi satu sama lain.

"Persahabatan makin baik. Bisa mengingatkan dunia dan akhiratnya. Sebagai sahabat, kita juga harus bisas menutupi kekurangan, dan juga aibnya. Teman yang baik itu akan membawa ke arah yang positif," ujar Shireen Sungkar, di Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4/2016).

Tiga artis cantik berhijab ini berpose di depan London Bridge. Beruntung bagi Zaskia para sahabat dan saudaranya memberi dukungan dalam memamerkan hasil rancangannya di ajang fashion bergengsi London. (via instagram/@shireensungkar)

Meski begitu, ketiganya tak menampik adanya konflik di antara mereka. Namun, semuanya bisa teratasi dengan kejujuran. 

"Kalau beda pendapat, itu sudah biasa tapi kita cari cara tetap solid. Apapun itu kita klarifikasi. Mau suka, enggak suka kita jujur, mau sakit hati atau enggak yang penting apa adanya. Harus terbuka," lanjut Laudya Cynthia Bella.

Zaskia Sungkar pun membongkar rahasia hingga kini dirinya bersama Shireen Sungkar, dan Laudya Cynthia Bella tetap kompak. 

Laudya Chintya Bella dan Shireen Sungkar turut datang ke London demi memberi dukungan untuk istri Irwansyah ini. (via instagram/@zaskiasungkar15)

"Intinya jangan mudah percaya sama orang lain dari pada sahabatnya sendiri. Mudah-mudahan persahabatan kita lancar ke depannya," terang Zaskia Sungkar.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini