Sukses

Mulan Jameela Kurang Percaya Diri Dekati Pria Lajang

Mulan Jameela menuturkan rasa tidak percaya dirinya ketika menyangkut soal lelaki.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela memang sudah berstatus menjadi istri dari Ahmad Dhani. Namun, siapa sangka ternyata ibu tiga anak ini mengaku bahwa dulunya ia tidak percaya diri ketika harus berurusan dengan pria yang masih berstatus lajang.

Hal ini Mulan Jameela ungkapkan kala menjadi bintang tamu dalam program acara talkshow Dear Haters di Liputan6.com. Menurut Mulan, ia tak mempunyai kepercayaan diri dekat dengan lelaki.

Mulan Jameela tersenyum saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters yang ditayangkan Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/4/2016). Mulan bercerita tentang kisah hidupnya dengan Ahmad Dhani. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku enggak PD (percaya diri) deketin cowok, apalagi yang masih bujangan," ucapnya di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Rasa tidak percaya dirinya tersebut agaknya karena status janda yang disandangnya. Sebelum menikah dengan Dhani, Mulan sudah memiliki dua anak dari hasil perkawinan sebelumnya. Hal ini pun ia ungkapkan kala ia menerima tawaran lamaran dari musikus asal Surabaya itu.

"Aku bilang sama dia (Ahmad Dhani), kenapa pilih aku," ucapnya. "Aku sih enggak tahu ya, aku juga jatuh cinta sama dia pas sudah menjalankan pernikahan," kata ibu sambung dari Al, El dan Dul ini.

Mulan Jameela saat menjadi bintang tamu di talkshow Liputan6.com, Dear Haters, Jakarta, Kamis (7/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mulan Jameela pun mengungkapkan bahwa setelah ia menikah dengan Ahmad Dhani, ia banyak menemukan fakta-fakta baru yang belum pernah ia ketahui sebelumnya. "Mas Dhani orangnya enggak suka dugem," tuturnya.

Hal ini pun semakin memperjelas hubungan rumah tangga keduanya yang semakin hari semakin mesra saja. Mahligai pernikahannya tersebut kini memasuki usia ke tujuh tahun. Pasangan ini pun semakin lengkap saja dengan kehadiran anak perempuan mereka yang bernama Safeea Ahmad dan ditambah dengan Mulan Jameela yang kini tengah hamil tujuh bulan buah cintanya yang kedua dengan Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.