Sukses

Intip Keseruan Ayu Ting Ting Karaoke Lagu India di Mobil

Ayu Ting Ting memperlihatkan bakat menyanyi lagu India dalam sebuah video di akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal aneh Ayu Ting Ting menyukai musik dan budaya India. Mantan kekasih Shaheer Sheikh ini, memang tak bisa jauh dari yang namanya musik Bollywood. Seperti yang ia unggah dalam akun Instagramnya, belum lama ini.

Dalam unggahan video di media sosial tersebut, terlihat Ayu Ting Ting yang sedang berada di dalam mobil dengan seorang teman lelakinya, yang bernama Dedi Regar. Prai itu tak lain adalah alumni salah satu ajang pencarian bakat nyanyi dangdut di Indonesia.

Ayu Ting Ting [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Dalam video yang berdurasi 15 detik tersebut, Ayu Ting Ting yang mengenakan topi baseball dan kacamata hitam, tampak menyanyi mengikuti lirik lagu India yang diputar di dalam mobilnya.

"Sahabat paling setia dr dulu smp sekarang @beingdediregar ...... ahlinya lagu" India si suara emas.....xoxo....lol, see u ded...... #happysunday," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan videonya tersebut.

Video ini pun langsung mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Seperti salah satu akun yang menuliskan, "Senang bgt dengar @ayutingting92 nyanyi india."

 

Ayu Ting Ting menunjukan bakatnya menyanyi lagu India yang membuat para netizen memberikannya pujian. "Klu Denger ayu nyanyi adem ati rasa nya, sukses terus Dan semanggat," tulis akun @hartatiyuni.

Bahkan, melihat bakat menyanyi India yang dimiliki Ayu Ting Ting membuat salah satu netizen menyuruhnya agar membuat album dalam bahasa India. "Buat albuum lg india dong ayuu cantikkk," tulis akun @yulia.rahma65.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.