Sukses

Mulan Jameela: Aku Enggak Bisa Atur-atur Mas Dhani

Mulan Jameela tetap tegar menghadapi semua masalah yang hadir.

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan Ahmad Dhani membuat Mulan Jameela dituduh sebagai wanita perusak rumah tangga orang. Maklum, Mulan Jameela dinikahi Ahmad Dhani setelah musikus itu bercerai dari Maia Estianty, mantan rekan duet Mulan di Duo Ratu.

Diketahui pernikahan siri itu dilakukan di Jakarta, 15 Maret 2009. Sementara itu perkawinan Dhani dan Maia resmi berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 23 September 2008.

Mata Mulan mulai berkaca-kaca saat menceritakan kisah lika-liku hidupnya di acara Dear Haters yang ditayangkan Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mulan Jameela yang datang ke Liputan6.com, dalam acara talkshow Dear Haters mengungkapkan perasaannya karena dibenci oleh kebanyakan perempuan yang menilai Mulan adalah perebut suami orang. 

"Banyak yang anggap aku merebut Mas Dhani. Padahal, aku menikah dengan dia aja butuh proses yang lama. Sampai akhirnya aku percaya dan mau dinikahi Mas Dhani. Kok disebut perebut? Mas Dhani kan bukan barang, dia orang yang punya pikiran dan hati. Aku juga bukan tipe perempuan yang ngatur laki-laki. Mana bisa Mas Dhani diatur-atur. Dia yang ngejar aku kok," ungkap Mulan Jameela di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Dalam kesempatan acara yang sama, di episode Kamis, 3 Maret 2016, Dhani sempat menegaskan ialah yang mengejar cinta Mulan. Apa pun, Mulan Jameela memilih bungkam seribu bahasa ketimbang berkoar kepada media mengenai apa yang sebenarnya terjadi dengan dirinya dan Ahmad Dhani, saat itu.

Soalnya, para haters sampai sekarang masih saja menuding seperti itu. Rasa benci mereka dituangkan ke dalam komentar pedas di media sosial. Apa tanggapan Mulan? "Aku bertahan sampai saat ini walaupun ada masalah ya hadapi aja. Sabar dan ikhlas kuncinya," tutur perempuan asal Garut, ini.

Mulan Jameela (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mulan Jameela mengakui bahwa anak-anaknya yang menjadi kekuatan untuknya menghadapi setiap cobaan yang ada, "Kekuatan aku ya anak-anakku yang buat aku tegar. Dan, juga doa dari almarhum mama," tambahnya. 

Mulan Jameela mengaku justru jatuh cinta dengan Ahmad Dhani setelah menjalani pernikahan. "Mas Dhani mengajarkan banyak hal sama aku. Tentang bagaimana menjalani hidup di industri ini. Dia sayang sama keluarga. Dia juga bulan tipe laki-laki yang seneng dugem," tutur ibu tiga anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.