Sukses

The Rock Ajak Putrinya Liburan Naik Jet Pribadi

Kesempatan berakhir pekan bersama keluarga, dimanfaatkan The Rock dan putrinya, Simone Alexandra dengan naik jet pribadi bersama.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor sekaligus mantan pegulat profesional Dwayne Johnson alias The Rock, baru-baru ini jalan bersama putri pertamanya, Simone Alexandra. Tak ambil pusing dengan tujuan mereka, Ayah dua anak ini mengajak putrinya ke acara MTV Movie Awards pada Sabtu (9/4/2016).

Seperti dikabarkan Usmagazine.com, Minggu (10/4/2016), Simone yang masih berusia 14 tahun itu, juga turut menyaksikan sang ayah menjadi co-host acara bergengsi itu. Simone yang tampak terlihat dewasa, mengenakan jaket hitam dan baju terusan ungu dengan rambut kepang dua. Sementara The Rock tampil lebih santai.

 

Ther Rock tampil bersama rekannya di film Central Intelligence, Kevin Hart. Acara penghargaan tersebut digelar di Burbank, California pada Minggu (10/4/2016) malam waktu setempat. Beberapa bintang Hollywood seperti Will Smith, Melissa McCarthy, Rebel Wilson, Ryan Reynolds, Amy Poehler, dan Chris Pratt juga turut menghadiri acara ini. The Rock bahkan memamerkan penampilannya di Instagram.

The Rock di acara MTV Movie Awards, Minggu (10/4/2016). (Instagram)

Setelah acara tersebut, The Rock langsung memamerkan sebuah postingan yang memperlihatkannya berada di dekat pesawat jet pribadi. Dikutipnya bahwa ia baru saja mendarat di Georgia untuk mengantar anaknya.

Anak kedua The Rock, Jasmine, baru saja lahir dari pacarnya, Lauren Hashian pada Desember 2015 lalu. Tampak The Rock memberi nasihat di Instagram agar seluruh orang yang menjadi follower-nya bisa memprioritaskan waktu untuk keluarga.

The Rock di depan pesawat jet pribadi yang dinaikinya. (Instagram)

Di dunia akting, Dwayne 'The Rock' Johnson kini tengah sibuk syuting film Baywatch dan mengisi suara film animasi Moana. Pada 2017 mendatang, The Rock akan tampil di Fast and Furious 8 serta film adaptasi game Rampage.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.