Sukses

Dwayne Johnson Akan Menjadi Presiden Amerika?

Dwayne Johnson mengungkapkan kemungkinan ia akan menjadi Presiden Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles Mungkin kita akan melihat Dwayne Johnson mengenakan setelan jas, berpidato di podium, mengatakan bahwa ia adalah presiden Amerika Serikat.. di masa depan.

Hal ini jelas terlihat ketika para penggemar Dwayne Johnson mengeluarkan sebuah artikel yang menuliskan bahwa Dwayne Johnson pantas menjadi seorang presiden.

Saking khawatirnya dengan keselamatan kedua anjingnya, aktor berkepala botak ini sampai lupa jika di sakunya masih ada telepon genggam miliknya. Hal tersebut membuktikan Dwayne adalah seorang pecinta dan penyelamat hewan yang sesungguhnya. (Bintang/EPA)

Dilansir E! Online, Sabtu (26/3/2016), Dwayne Johnson pun mempunyai tanggapannya sendiri mengenai kelakuan para penggemarnya tersebut.

"Bagus atas alasannya kenapa aku harus menjadi seorang presiden. Mungkin suatu saat nanti. White House harus mempunyai tempat untuk truk-ku," tulisnya dalam akun Twitter pribadinya.

Kita bisa membayangkan bagaimana bila Dwayne Johnson menjadi Presiden. Dwayne Johnson menaiki podium untuk berdebat dengan calon presiden lainnya, dan ditambah dengan mempertunjukan senyuman khasnya.

Dwayne Johnson dan Zac Efron di film Baywatch. foto: comingsoon.net

Tinggalkan sejenak keinginan penggemar Dwayne Johnson yang menginginkan ia menjadi seorang Presiden. Karena, ia kini tengah disibukan dengan film terbarunya, Baywatch. Dalam film tersebut ia beradu akting dengan Zac Efron dan Priyanka Chopra.

Baywatch adalah sebuah film yang diadaptasi dari serial ternama Hollywood di tahun 1990-an dengan nama yang sama. Film Baywatch mulai syuting 22 Februari 2016, akan tayang sekitar Mei 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini