Sukses

Buka Kancing Baju, Nikita Mirzani Lihatkan Wajah Menggoda

Lagi-lagi Nikita Mirzani menunjukkan pose dirinya yang menuai sensasi.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani, tak ada habisnya melakukan aksi kontroversial dan penuh sensasi.

Sebelumnya, dengan berani, Nikita mengunggah foto dirinya yang sedang berenang dalam keadaan topless. Dan kini, melalui postingan video, Senin (11/4/2016), ia memperlihatkan wajah yang sensual.

[Foto: Instagran Nikita/ @nikitamirzanimawardi1]

Dalam video dengan ukuran medium close up, dan berdurasi beberapa detik tersebut, terlihat Nikita mengenakan kemeja bergaris-garis hitam putih dengan kancing yang dilepas, hingga memperlihatkan sedikit belahan dadanya.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani pun menjulurkan sedikit lidahnya dengan cara yang menggoda. Ia juga memperlihatkan keduanya pipinya yang tampak mulus. 

Entah apa maksud dan tujuan Nikita mengunggah video tersebut. Dan seperti biasa, ia pun dibanjiri kritikan dari para netizen. 

Seperti kata pemlik akun @sarahfadilla02, yang menyuruh Nikita untuk bertaubat, "Tobat ya tante ..ingat uda tua jgn kyk abg labil ..malu sm umur..malu sama anak nya emak nya begini."

 

😉❣🙈👌🏻☝🏻

A video posted by NikitaMirzaniMawardi👁 (@nikitamirzanimawardi1) on

"Semoga org2 seperti ini cepat diberi hidayah dan cepat2 masuk surga. Amin," tulis @henty.shu. "Kaya gini, pasti fikiran orang pd negatif...," tambah @yusuf_jr.11. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.