Sukses

Lepas dari Samuel Rizal, Nikita Mirzani Pacari Pilot Bule?

Nikita Mirzani mengunggah foto seorang laki-laki berwajah bule di akun Instagramnya. Pacar baru?

Liputan6.com, Jakarta - Mati satu tumbuh seribu, sepertinya pepatah itu sangat cocok untuk kehidupan asmara Nikita Mirzani. Belum lama putus dari kekasihnya, Samuel Rizal, kini Niki --sapaan Nikita Mirzani-- memposting seorang laki-laki bule mengenakan seragam pilot di akun Instagramnya, Sabtu (9/4/2016). Apakah dia pacar baru Nikita Mirzani?

Terlihat laki-laki bule itu berada di dalam pesawat, mengenakan headset yang biasa digunakan pilot. Wajahnya mengarah ke kamera dan memberikan senyuman. Tak seperti biasa, kali ini Nikita Mirzani tak ada dalam gambar tersebut.

Saat gala primier, awak media dikejutkan dengan kehadiran Nikita Mirzani yang menggandeng mesra Samuel Rizal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak ada keterangan apapun yang diberikan pemain film Nenek Gayung untuk foto itu, hanya emotikon hati sebanyak tujuh buah. Unggahan ini pun disukai lebih dari 4 ribu followers.

 

Bangkitnya Nikita Mirzani dari keterpurukan usai putus dari Samuel Rizal ini pun mendapat dukungan semangat dari para netizen. Mereka ingin Niki mendapatkan pendamping baru.

"Salut banget gue ama @nikitamirzanimawardi1 tetap semangat ka," tulis pemilik akun @silvia_bldraf.

Sementara akun @melkisamberii menulis, "Mudah2an ini yang terakhir, Amin."

Nikita Mirzani unggah foto pria ganteng berwajah bule (Instagram)

"Lebih hati"lagi ya ka cari cowo nya ka @nikitamirzanimawardi1 jangan yg kya kemaren masa cowo morotin cewe semngat trus ka niki," lanjut @nok_miut.

Setelah bercerai dari Sajad Ukra, Nikita Mirzani menjalin asmara dengan Samuel Rizal, yang berstatus duda. Sayangnya, tak sampai tiga bulan, keduanya pun mengakhiri hubungan asmara dan menghapus foto-foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. (Mer/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.