Sukses

Di Sini Tempat Kesukaan Nikita Mirzani buat Bobo

Jika kamar merupakan tempat favorit kebanyakan orang untuk beristirahat atau tidur, maka lain halnya dengan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani merupakan aktris sensasional. Citra sensasional tersebut dibangun dari tindakan dan perilaku Nikita yang sering menimbulkan pro-kontra serta cibiran dari masyarakat.

[Foto: Instagram Nikita Mirzani]

Aksi-aksi sensasional pun kadang kala ditunjukkannya melalui akun Instagram pribadinya. Salah satu contoh adalah saat Nikita memberi tahu netizen tentang tempat nyaman untuk ia beristirahat. Eits, bukan di kamar, tapi di sebuah bathub.

"Selalu nyaman setiap bobo disini," tulis Nikita pada Senin, (4/4/2016). Dalam foto tersebut terlihat Nikita sedang berendam di bathub. Ia tampak berpose menghadap kamera dengan seluruh tubuh berselimutkan busa.

Diketahui, foto tersebut diambil di sebuah hotel daerah Surabaya. Sepertinya Nikita memang sedang ada pekerjaan di sana. Melihat unggahan foto ini, netizen pun langsung bereaksi dengan menulis beberapa komentar.

 Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Ini orang kalo kena masalah trus insap umroh,,,nah kalo dah kelar maslahnya balik lagi kek gitu klakuanya ya allah ampuni orang ini," tulis @alief.ahmad21.

"Selamat datang di surabaya kakk," kata @_fotocopy_. "Hahahaa siippp ... Trus aj bobo dsitu hixhix," @gw.mentri_ (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini