Sukses

Cara Samuel Rizal Buktikan Cintanya kepada Anak

Samuel Rizal, kerap menghabiskan waktu bersama anak semata wayangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Anak adalah perhiasan tak ternilai harganya, hal itu dibuktikan oleh Samuel Rizal. Meski telah bercerai dari Stevianne Agnecya, Samuel masih bisa bertemu dengan buah hatinya, Drucilia Kalea Arifin.

Ia kerap menghabiskan waktu bersama anak semata wayangnya. Bahkan, ia juga mengajak Drucilia ke lapangan basket. Itu terlihat dari foto-foto yang diunggah Samuel Rizal di akun Instagramnya, baru-baru ini.

Samuel Rizal (Instagram)

Terdapat empat foto yang menunjukkan tempat berbeda yang dijadikan dalam satu bingkai. Pada foto pertama Samuel Rizal terlihat tertawa kala memberi makan pinguin bersama Drucilia.

 

Dalam foto kedua mantan kekasih Nikita Mirzani ini menggendong anaknya di atas pundaknya. Ungkapan sayang Samuel Rizal untuk anaknya, bukan melalui kata-kata tetapi ciuman yang diberikannya di lapangan basket.

Pada foto keempat, terlihat Samuel dan Drucilia berjalan di pinggir pantai, membelakangi kamera. Keduanya saling bergandengan tangan.

Samuel Rizal (Instagram)

"Just about me & Cintanya DuduSlalu @drucillakaleaarifin," tulis Samuel Rizal memberi keterangan pada gambarnya.

Lepas dari Stevianne Agnecya, Samuel Rizal sempat menjalin asmara dengan Nikita Mirzani. Sayangnya, hubungan cinta mereka tak sampai tiga bulan. Setelah putus, keduanya saling menghapus foto-foto kebersamaan di media sosial.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.