Sukses

Nikita Mirzani Terlihat Bersama Glenn Fredly, Ada Apa?

Melalui sebuah video terlihat Nikita Mirzani sedang duduk berdua dengan Glenn.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir-akhir ini berembus berita bahwa Glenn Fredly tengah putus cinta dengan sang kekasih, Aura Kasih. Meski belum ada pernyataan secara resmi dari kedua belah pihak, namun beberapa unggahan rasa galau Aura di akun Instagramnya, telah mengisyaratkan kebenaran berita tersebut.

[Foto: Instagram Nikita]

Yang mengejutkan, di tengah kabar kandasnya hubungan Glenn dengan Aura Kasih, Glenn Fredly terlihat bersama-sama dengan Nikita Mirzani. Hal itu terlihat dari video di Instagram Nikita Mirzani, Senin (11/4/2016). "Eeehhmmmm eehhhmmmm👀 @glennfredly309," tulis Nikita melalui Instagram.

Di detik-detik awal video tersebut, kita bisa melihat Nikita yang mengenakan baju hitam putih, tersenyum menghadap kamera, hingga kemudian ternyata ada sosok Glenn Fredly yang tengah duduk satu meja dengan Nikita. Dalam video tersebut tak terlihat apakah ada orang selain mereka di sana.

Glenn terlihat sedang mengenakan kaus sederhana berwarna hijau dan juga topi, lalu ia melambaikan tangan ke arah kamera. Di depan Glenn juga terlihat sebuah laptop. Ternyata foto ini diambil di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

 

Eeehhmmmm eehhhmmmm👀 @glennfredly309

A video posted by NikitaMirzaniMawardi👁 (@nikitamirzanimawardi1) on

 Jika bisa diambil kesimpulan, mungkin Glenn dan Nikita sedang mendiskusikan sebuah pekerjaan, mengingat ada laptop di meja mereka. Namun, yang pasti hingga kini keduanya memang berteman baik.

Sementara itu, belum lama ini, Nikita Mirzani juga telah putus dari sang kekasih, Samuel Rizal. Dalam salah satu kesempatan, Nikita mengutarakan bahwa hubungannya berakhir, lantaran banyak hal di antara keduanya yang tak lagi bisa dipersatukan. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini