Sukses

Dikabarkan Putus, Glenn Fredly In Love with Isyana Sarasvati?

Di tengah kabar kandasnya hubungan Glenn dan Aura Kasih, Glenn dekat dengan Isyana?

Liputan6.com, Jakarta - Akhir-akhir ini netizen sedang dibuat penasaran dengan status hubungan antara dua penyanyi Tanah Air, Glenn Fredly dan Aura Kasih, yang dikabarkan sudah berakhir.

Meski pasangan sejoli ini belum menegaskan tentang kabar tersebut, nyatanya Glenn langsung menjalin kedekatan dengan penyanyi cantik lain yang sedang melambung namanya, Isyana Sarasvati. Eits, jangan berpikiran negatif dulu! Glenn dan Isyana ternyata hanya dekat sebagai rekan kerja.

[Foto: Instagram Glenn Fredly]

Melalui akun Instagramnya, Selasa, 5 April 2016, Glenn mengajak para penggemar untuk menyaksikan konser duetnya dengan Isyana. Dari foto poster yang diunggah Glenn, konser ini tertulis bertajuk "In Love with Glenn dan Isyana".

Konser dari kedua penyanyi papan atas ini akan diselenggarakan pada 30 April 2016 di Puri Begawan, Bogor. Para penggemar Glenn dan Isyana pun pastinya merasa antusias dengan pertunjukan konser ini.

"Di bogor mba @aniesgustiarsih 😂😂 hrsnya pas bgt yg idolaku n dirimuh hihi," tulis @citra_ariani. "yeayyy aku udah dapet tiketnya ..see you @glennfredly309," kata @muchtar_rista.

Tak hanya itu, Glenn Fredly juga melantunkan lagu yang membuat suasana menjadi mellow, single yang bertajuk 'Tega' dilantunkan oleh Glenn Fredly. (Andy Masela/Bintang.com)

"Yg pstii asiikk nii . Fens sya Bung Glenn Fredly, Maju teruuUss.," ujar @chrestiano.unmehopa. "Sempurna bet nih," tambah pemilik akun @natmarta. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini