Sukses

Marshanda Akting Jadi Pecandu Narkoba, Netizen Beri Pujian

Usai melepas jilbab dan tampil dengan pakaian minim, Marshanda kini menjadi seorang pecandu narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Marshanda lagi-lagi membuat netizen terheran-heran dengan tingkahnya. Usai melepas jilbab dan tampil dengan pakaian minim, Marshanda kini menjadi seorang pecandu narkoba.

 Marshanda saat menghadiri program acara di SCTV Tower, Senayan, Kamis (23/12). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Lewat akun Instagram pribadinya, Marshanda memperlihatkan dirinya tengah sakaw setelah menggunakan barang haram tersebut. Marshanda tampak setengah sadar di sebuah tempat yang kotor dan berantakan.

 

Mengenakan kemeja kotak-kotak, celana denim abu-abu dan sepatu kets hitam, Marshanda bersandar ke sebuah drum bensin bekas. Tubuhnya tampak sangat lemah tak berdaya.

Namun, semua itu hanyalah untuk keperluan akting Marshanda di film terbarunya berjudul 3 Pilihan Hidup. Setelah sekian lama, mantan istri Ben Kasyafani itu pun kembali menunjukkan kemampuannya di layar lebar.

 Marshanda Jadi Pecandu Narkoba, Netizen Beri Pujian [foto: instagram]

Marshanda yang kerap dicibir itu, kini justru banjir komentar positif. Netizen memuji akting Marshanda yang tampak total seperti pecandu narkoba sesungguhnya.

"Aakkkkk ka cacakuhhhhh junkies bangettt !! Matihhhh !!! mmwahhhh @marshanda99," puji @dita_fitrianaa.

"sll best klo udh acting. Semangat caca.. Posting2 terus ya ca!!," tambah @budi.ig.

 Kini Marshanda siap akting kembali lewat film 3 Pilihan Hidup.

Mereka pun tidak sabar untuk menyaksikan film tersebut. "I miss u @marshanda99 duhh jdi gak sabar pgen cepet liat #3pilihanhidupthemovie," ujar @ibenk_yogieanta02.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini