Sukses

Cerita Julia Perez Menggerebek Marshanda yang Pecandu Narkoba

Julia Perez tiba-tiba melakukan penggerebekan terhadap Marshanda. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez dan Marshanda terlibat dalam satu film berjudul 3 Pilihan Hidup. Julia Perez berperan sebagai polisi wanita (polwan), sedangkan Marshanda adalah pecandu narkoba.

"Di sini saya sebagai polisi, Bareskrim dan Intel, dimana situasinya saya menggrebek Caca (Marshanda) sebagai pemakai," ucap Julia Perez saat syuting 3 Pilihan Hidup di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (13/4/2016) malam.

Pedangdut Julia Perez memberikan keterangan kepada awak media usai menjalani sidang cerai di PN Jakarta Selatan, Rabu (6/4). Sidang kedua dengan agenda mediasi tersebut kembali tidak dihadiri suaminya, Gaston Castano. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Menjadi pecandu narkoba dan digerebek oleh Julia Perez, Marshanda pun memiliki kesan sendiri. "Kalau digerebek beneran gimana yah? Seru lah lihat Kak Jupe botak gini, total banget, wow," ucap Caca penuh ekspresi.

Dalam menjalani adegan tersebut, Jupe mengaku tak memiliki kesulitan sama sekali. Sebab, lawan mainnya adalah Marshanda dan para profesional.

Dalam film ini memang tak hanya selebritas saja yang bermain, melainkan ada beberapa anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) yang ikut berperan. Maklum, film ini didukung penuh oleh BNN dan Bareskrim Polri.

"Tak ada kesulitan buat saya. Karena Caca pemainnya, dan BNN juga. Jadi menyatu semua, bermain cantik, one take oke. Kerja sama orang profesional itu menyenangkan banget," kata Julia Perez.

(Fac/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini