Sukses

Model Seksi Ini Dijuluki Kim Kardashian dari Russia

Body dan bagian tubuh model ini tak kalah seksi dengan Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta Model cantik bernama lengkap Anastasiya Kvitko ini dijuluki sebagai Kim Kardashian dari Russia. Jangan tanya body-nya apakah mirip atau tidak. Kalau tak percaya, buka saja internet untuk melihat foto-foto bahenol Kvitko.

Sekilas, sosok Anastasiya Kvitko ini memang hampir mirip dengan Kim. Dari mulai payudara sampai bagian bokongnya. Tak hanya bagian tubuhnya, Kvitko ternyata juga gemar mengumbar foto-foto seksi, dan sesekali syur. Mirip sekali dengan istri Kanye West itu.

Anastasiya Kvitko (dok pribadi)

Seperti dilansir dari The Sun, saat ini Kvitko sudah memiliki 2,6 juta followers di akun Instagram pribadinya.

Kvitko begitu dikenal di negara asalnya. Dirinya pun sempat pergi ke Amerika Serikat untuk lebih memperkenalkan dirinya. Namun sayang, body aduhainya itu dianggap kebablasan. Agen yang menaunginya malah menyuruhnya untuk mengecilkan beberapa bagian tubuhnya. Alhasil, Kvitko menolak dan lebih memilih berkarir di Russia.

 

Saat disinggung soal kemiripannya dengan Kim Kardashian, Kvitko pun tidak mengetahui alasannya. Namun dirinya tak terlalu terganggu dengan anggapan itu.

"Aku sendiri tidak mengerti mengapa sekarang aku disamakan dengan Kim Kardashian. Tapi itu terserah mereka karena mereka sendiri yang membandingkannya denganku," katanya seperti dilansir dari kantor berita Russia, Sputnik, Kamis (14/4/2016).

Anastasiya Kvitko (dok pribadi)

Dari data yang dihimpun, Anastasiya Kvitko memiliki statistik bagian tubuhnya seperti payudara 37,4 inchi (95 cm), pinggang 24,8 inchi (62 cm) dan pinggul 41,3 inchi (105 cm). Kvitko juga membantah dirinya telah melakukan operasi di bagian tubuhnya.

"Aku tidak akan mengubah apapun, karena aku senang menjadi alami. Tapi aku tidak melihat operasi plastik sebagai hal yang negatif," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini