Sukses

Khloe Kardashian Ungkap Cara Melepaskan Mantan

Melalui akun Instagram pribadinya, Khloe Kardashian ungkap cara merelakan seseorang yang dicintai.

Liputan6.com, Los Angeles - Khloe Kardashian tampaknya merasa harus merelakan seseorang yang sangat ia cintai, Lamar Odom setelah mengetahui bahwa Lamar tidak dapat meninggalkan kebiasaan buruknya, yaitu minum alkohol. Ia pun mengungkapkan curahan hatinya mengenai "melepaskan".

Khloe Kardashian ungkapkan curahan hati melalui akun Instagram pribadinya. (Instagram/KhloeKardashian)

Pada Minggu (10/4/2016), Khloe mengunggah foto yang berisi tulisan penuh arti dalam Instagram pribadinya. "Tidak peduli seberapa setianya kamu kepada seseorang. Kamu tidak bisa mengubah isi hati dan kebiasaan buruk seseorang kecuali jika mereka memang menginginkan hal tersebut," begitu tulisan yang ia bagi pada 46,3 juta pengikutnya di Instagram.

Khloe memang diketahui telah menemani Lamar Odom dalam menghadapi kasus overdosis pada 2015 lalu. Ia tampaknya merasa sangat kecewa atas pemberitaan yang mengabarkan bahwa Lamar kembali melakukan kebiasaan buruknya, yaitu minum alkohol. Khloe merasa kesetiaannya tersebut tidak bisa mengubah kebiasaan buruk Lamar.

Adik kandung Kim Kardashian itu menulis curahan hatinya melalui keterangan foto tersebut. "Melepaskan dengan cinta membutuhkan kekuatan yang besar. Kita harus berhenti menganggap permasalahan yang dihadapi mereka adalah masalah kita sendiri. Mencintai seseorang bukan berarti kita harus menanggung beban dan kekacauan yang mereka punya," ungkapnya.

 Khloe Kardashian dan Lamar Odom (Bintang/EPA)

Tulisan Khloe tersebut dapat dikaitkan dengan pemberitaan yang beredar beberapa waktu lalu mengenai dirinya yang dinyatakan sangat sedih hingga jatuh sakit karena memikirkan permasalahan Lamar. Dalam tulisan tersebut, Khloe tersadar bahwa ia tidak harus terlalu memikirkan masalah yang dialami Lamar.

"Kamu tidak bisa memaksakan seseorang untuk menjadi seperti yang kamu butuhkan, meskipun itu untuk kebaikan mereka sendiri. Terkadang seseorang yang sangat kamu inginkan untuk menjadi pasanganmu adalah orang yang lebih baik tidak berada di sisimu," tulis Khloe dalam keterangan foto yang disukai oleh lebih dari 500 ribu netizen tersebut. (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.