Sukses

Duo Serigala Siapkan Lagu Baru dengan Goyang Sumo

Duo Serigala bakal memperkenalkan lagu dan goyangan barunya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengeluarkan single berjudul "Tusuk Tusuk" yang dirilis tahun 2015 silam, kini Duo Serigala akan segera merilis single baru dengan judul "Sakura". Melalui acara Live Streaming Dear Haters, Liputan6.com, Kamis (14/4/2016) di SCTV Tower, Jakarta Pusat, secara antusias, Pamela dan Ovi menceritakan peluncuran single terbaru itu.

Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Alhamdulillah kemarin kita habis syuting video klip lagu terbaru, judulnya "Sakura". Singkatan dari Sayangku Pura-pura. Karena kan judulnya Sakura, jadi temanya Jepang gitu, kita juga pakai Kimono (baju tradisional Jepang)," tutur Pamela.

Tak hanya itu, melalui lagu Sakura, pedangdut yang terkenal lewat goyang dribble ini, akan menunjukkan jenis goyangan baru yang tak kalah sensasionalnya.

"Kita juga punya goyangan baru, namanya goyang sumo karena temanya Jepang. Pokoknya setiap ada lagu baru Duo Serigala, pasti ada goyangan barunya juga. Pertama goyang dribble, terus goyang tubles, yang ini goyang sumo," kata Pamela menambahkan.

Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Tak hanya itu, melalui acara Dear Haters ini, untuk pertama kalinya Pamela menunjukkan seperti apa bentuk goyang sumo mereka. Namanya saja sudah goyang sumo, maka gesturnya pun seperti seorang pesumo. Namun dengan gaya yang lebih girly dan tentu saja gerakannya tetap fokus pada bagian dada.

Diketahui, ide dan nama Duo Serigala sendiri adalah pemberian dari Max dan Andhika Kangen Band. Kalau untuk jenis goyangan yang diperkenalkan Duo Serigala sendiri, merupakan hasil karya koreografer mereka, Tiga King Kong. (Ufa/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.