Sukses

Hina Keluarga Aliando, Prilly Latuconsina Paling Dicari di Google

Hina Keluarga Aliando, Prilly Latuconsina Paling Dicari di Google

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina tengah jadi buruan di dunia maya. Sosoknya masuk daftar lima besar di mesin pencari Google Indonesia, Rabu (20/4/2016).

Bila biasanya nama Prilly menjadi pembicaraan atas kiprahnya di dunia akting dan tarik suara, kali ini bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu jadi sorotan lantaran pernyataannya yang dianggap menghina keluarga besar Aliando Syarief.

Pernyataan itu banyak membuat netizen syok. Terutama karena selama ini Prilly dan Aliando terlihat begitu kompak saat berada di depan kamera.

"...gue sama dia itu udah dekat banget sejak awal sinetron. Sudah dua tahun juga. Sudah kayak pacaran. Cuma kita belum mau publish karena fans kita yang ribet banget, dan keluarga dia yang..," ucap Prilly dalam video bertajuk "PVLOG Prilly: pengakuan Prilly soal Aliando".

"...gue dekat sama tiga cowok. Semuanya pada ngedeketin gue gitu. Katanya gue kayak bidadari gitu. Cuma tiga-tiganya masih belum mau karena tiga tiganya masih syok gitu tahu harga tas gue. Jadi gue pengin dapat cowok yang enggak kaget gitu lihat harga tas gue," lanjutnya.

Usai video tersebut beredar luas, Prilly dikabarkan sudah meminta maaf kepada keluarga besar Aliando Syarief. Namun, kalau melihat kolom komentar di akun Instagram Prilly dan Aliando, fans dari masing-masing pihak tampak masih begitu panas menanggapi kejadian ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.