Sukses

Foto Bareng Ular, Julia Perez Ikut Diperingatkan Netizen

Julia Perez mengajak seekor ular sanca kuning menjadi foto model.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Dewi Perssik, kini giliran artis seksi Julia Perez yang ikut-ikutan bermain dengan ular. Ular yang dipegang Dewi Perssik dan Julia Perez sama-sama berjenis sanca berwarna kuning.

Jika Dewi Perssik mengajak sang ular berinteraksi, lain halnya dengan Julia Perez. Pelantun tembang "Belah Duren" itu mengajak sanca kuning tersebut ke dalam foto sesi.

 Julia Perez [foto: instagram/juliaperrezz]

Dalam foto yang ia unggah ke Instagram, Jumat (22/4/2016), ular tersebut melingkar di leher dan pinggang Jupe--sapaan Julia Perez--. Sementara Jupe berpose dengan indahnya mengenakan gaun merah menyala.

 

"Apa yg orang pikirkan tentangmu belum tentu benar, apa yg kamu pikirkan tentang orang lain juga belum tentu benar. Adil," tulis Jupe sebagai keterangan foto.

Bintang film Gending Sriwijaya itu tampak seperti medusa, makhluk mitologi Yunani yang berwujud wanita berambut ular. Melihat postingan Jupe, netizen pun langsung berkomentar.

 Julia Perez [foto: instagram/juliaperrezz]

Mereka memperingatkan Julia Perez agar tidak bernasib sama dengan pedangdut Irma Bule yang meninggal dunia usai digigit ular. Seperti disampaikan @dedysatsuit, "Jngan main2 sama ular kak nanti brbhaya.sperti pnyanyi dngdut".

"Hati" sm ular mbak @juliaperrezz ntar jd korban selanjut ny kayak irma bule..." tambah @inghua_wo.

"Kak awas ke patok ular ntar meninggal kayak irma bule juga kak," sahut @luki_anggara27.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.