Sukses

Nargis Fakhri Ogah Main Film Komedi Dewasa Bollywood

Menurut Nargis Fakrhi, komedi di India sangat berbeda dengan negara lain seperti Amerika Serikat atau Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Nargis Fakhri dengan tegas tak mau bermain film komedi dewasa di Bollywood. Menurutnya, selera humor di India dengan negara lain seperti Amerika Serikat dan London sangat berbeda.

"Aku tidak akan melakukannya (film seks komedi atau komedi dewasa). Karena rasa humor sangat berbeda di sini," kata Nargis Fakhri, seperti dikutip Hindustantimes.com.

"Jika Anda pergi ke Amerika Serikat, Jerman atau London, orang-orang di sana memiliki rasa humor yang berbeda. Jadi saya mungkin melakukannya untuk film Amerika, tapi tidak di sini," sambung Nargis Fakhri.

Nargis Fakhri

Film dengan genre komedi dewasa sudah banyak diproduksi di Bollywood. Baru-baru ini di antaranya, Grand Masti, Kya Super Kool Hai Hum, Mastizaade dan lainnya. Namun menurut Fakhri, ia belum pernah melihat film komedi dewasa yang menarik.

Nargis Fakhri saat ini tengah membintangi film komedi Housefull 3 yang dibintanginya bareng Akshay Kumar, Abhishek Bachchan, Ritesh Deshmukh, Jaqueline Fernandez dan Lisa Haydon. Nargis yang sempat membintangi film produksi Hollywood, Spy, mengaku beruntung bisa bermain dengan nama-nama besar Bollywood seperti Akshay Kumar dan Abhishek Bachchan.

"Saya pikir semua orang di film ini begitu luar biasa dengan pekerjaan mereka. Mereka telah membuatnya menjadi mudah untuk kami semua. Itu sangat menyenangkan bekerja pada film ini," tutur Nargis Fakhri.

Nargis Fakhri

Nargis Fakhri adalah artis kelahiran New York, Amerika Serikat, 20 Oktober 1979. Ia memulai kariernya melalui ajang pemilihan model dai ajang America's Next Top Model. Debutnya di Bollywood dimuali lewat film Rockstar yang dibintanginya bareng Ranbir Kapoor.

Selain Housefull 3, Nargis juga membintangi film biopic tentang bintang kriket asal India, Mohammad Azharuddin berjudul Azhar. Di film Azhar, Nargis Fakhri main bareng Emraan Hashmi. Selain Azhar, Nargis juga akan main bareng Ristesh Deshmukh di film Banjo. Selain Bollywood, Nargis Fakhri pernah bermain film Hollywood berjudul Spy (2015) bareng Jason Statham, Melissa McCarthy, Jude Law dll.  (fei/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini