Sukses

Shahrukh Khan Ingin Bikin Film Superhero Lagi

Sebelumnya, Shahrukh Khan sempat membintangi film superhero berjudul Ra.One. Namun sayang, film tersebut dianggap gagal.

Liputan6.com, Mumbai - Megabintang Bollywood, Shahrukh Khan sepertinya sangat penasaran untuk membintangi film superhero. Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari NDTV.com, Shahrukh Khan dengan yakin mengatakan bakal kembali membintangi film superhero.

Shahrukh Khan sendiri sebelumnya sudah membintangi film superhero berjudul Ra.One pada 2011 lalu. Namun sayang, film ini tak memuaskan di box office dan mendapat komentar negatif dari pada kritikus film.

Salah satu aksi Shahrukh Khan di film Ra.One

Hal tersebut rupanya tak membuat Shahrukh Khan kapok. Aktor yang juga memiliki rumah produksi Red Chillies Entertainment ini bahkan dengan semangat mengatakan bakal kembali membuat film superhero. Meski ia sendiri belum tahu akan dibuat seperti apa film tersebut.

"Saya ingin memberikan sesuatu yang lain di film Ra.One. Saya berharap tidak terlalu tua untuk kembali membintangi film superhero. Itu sebuah langkah maju dalam pembuatan film," kata Shahrukh Khan.

"Banyak orang mungkin tidak berpikir begitu, tapi aku tahu pembuatan film dan mungkin itu tidak berjalan dengan baik. Jadi saya ingin memberikan sebuah suntikan lain untuk menyenangkan hati semua orang," sambung Shahrukh Khan.

Shahrukh Khan di film Raees. foto: firstpost

Meski belum ada rencana untuk membuat film superhero dalam waktu dekat, Shahrukh Khan memastikan ia akan kembali membuat film sejenis. "Karena saya sangat berhasrat untuk membuat film Ra.One yang lain," kata suami Gauri Khan ini.

Shahrukh Khan berharap suatu saat bisa membuat film superhero yang keren seperti Spider-Man. "Jika kita bisa mendapatkan ide yang baik dan hasilnya seperti melihat film SpiderMan, itu akan luar biasa. Saya berharap kami bisa melakukan sesuatu seperti itu di India. Saya akan mencobanya," ujar Shahrukh Khan. (fei/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.