Sukses

Revi Mariska Sebut Dirinya Orang Gila Cantik

Meski bertingkah aneh, Revi Mariska mengaku didukung keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Revi Mariska masih menjadi buah bibir netizen akibat mengunggah video seperti tengah mengalami depresi dan setengah bugil. Banyak orang yang menilai Revi Mariska mengalami stres berat akibat ditinggal menikah Temmy Rahadi.

Menanggapi hal tersebut, pesinetron Angling Dharma ini justru santai. Ia malah menyebut dirinya sebagai orang gila cantik.

Revi Mariska. (Instagram @revi_dhe2re_mariska)

 

"Enggak apa-apa, kan biar jadi tren, orang gila cantik. Kan gila jadi tren," kata Revi Mariska saat dihubungi via telepon, Senin (25/4/2016).

"Aku benar-benar enggak tahu akan ada kayak orang menyebut Revi Mariska orang gila. Masa orang gila pending? Kan enggak gitu," ia melanjutkan.

Walau banyak cercaan yang datang kepadanya, Revi Mariska mengaku senang karena selalu mendapat dukungan orang terdekat. Ia pun yakin walau telah bertingkah aneh, tak akan ditinggal pergi keluarganya.

Revi Mariska. (Instagram @revi_dhe2re_mariska)

"Kalau keluarga apapun yang terjadi tetap support. Mereka selalu di dekat aku juga, enggak mungkin meninggalkan dong. Orang terdekat ya sudah pada tahu juga," kata Revi Mariska. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.