Sukses

Kim Kardashian Keki Khloe Bahas Perkawinannya di TV

Khloe Kardashian sangat kesal dengan ulah sang kakak, Kim Kardashian yang dianggap sangat egois.

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah menjadi rahasia umum, keluarga Kardashian tak akur. Setiap member di klan itu dikabarkan bersaing secara ketat demi popularitas. Kim Kardashian, anggota keluarga yang pertama kali meraih ketenaran sejak video seksnya terungkap publik.

Sejak itu, keluarga Kardashian pun ditawari bermain dalam reality show mereka sendiri, Keeping Up with the Kardashian. Berharap bisa keluar dari bayang-bayang keluarga Kardashian, Khloe membuat acara sendiri berjudul Kocktails with Khloe.

 Kim dan Khloe Kardashian (Splashnews)

Namun bagi Kim Kardashian, acara yang menampilkan Khloe sangat payah. Sebuah laporan menyebutkan, rating Kocktails with Khloe memang jelek, membuat penonton bosan.

Sebuah sumber menyebutkan, Kim Kardashian bertindak kasar kepada Khloe. "Kim mengatakan acara Khloe tak layak tayang," kata sumber itu, diwartakan RadarOnline, Kamis (28/4/2016).

Selain itu, Kim Kardashian membandingkan acara Khloe dengan Keeping Up with the Kardashian yang dianggap tak ada tandingannya. Khloe dikabarkan terluka dengan komentar Kim, beranggapan sang kakak sangat egois dan tak sensitif.

Kylie Jenner dan Kim Kardashian rupanya telah menghilangkan hubungan sebagai kakak dan adik karena persaingan mereka.

Rupanya Kim Kardashian kesal dengan acara yang dibahas sang adik, yaitu masalah pernikahannya. Di acara itu, Khloe dianggap terlalu jauh mengulik permasalahan rumah tangga Kim dan Kanye West.

Sumber tersebut menambahkan, "Kim kesal dengan Khloe yang terlalu jauh membahas perseteruannya dengan Kanye. Bahkan, Khloe memberikan komentar tak enak menurut Kim.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.