Sukses

Mendadak Romantis, Billy Syahputra Beri Mawar kepada Susan Sameh

Menurut Billy, bunga mawar sengaja diberikannya sebagai tanda cinta dan ketulusannya terhadap Susan Sameh.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra sepertinya tak main-main menjalin hubungan dengan Susan Sameh. Di depan ibunda Susan, adik kandung Olga Syahputra itu mengungkapkan rasa sayangnya kepada dara 19 tahun itu, sembari memberikan sekuntum bunga mawar.

Menurut Billy, bunga mawar sengaja diberikannya sebagai tanda cinta dan ketulusannya terhadap bintang film Miss Call.

Pasangan kekasih ini selalu tampil mesra di setiap acara. Namun tidak sedikit yang mengatakan Billy Syahputra dan Susan Sameh hanya sebatas pacaran rekayasa. Beberapa hari lalu, keduanya membantah.(Adrian Putra/Bintang.com)

 

"Bunga mawar ini simbol sayang Billy ke Susan. Selama ini Billy memang betul-betul sayang sama Susan," ujar Billy ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/5/2015).

Billy mengungkapkan, momen spesial memberi bunga mawar di depan ibunda Susan Sameh sudah lama direncanakan olehnya. Ia mau memberikan kejutan yang berkesan buat Susan, saat mengungkapkan rasa sayangnya.

"Ini momennya, sudaah disiapkan banget, dan akhirnya Biilly mengutarakan dan ngasih bunga," kata Billy.

Ia berharap, bisa tetap bersama dan membawa Susan ke pelaminan. "Doain saja lancar-saja, supaya bisa terus bareng," Billy Syahputra mengharapkan.

Billy Syahputra dan kekasih barunya, Susan (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Susan pun merespon dengan baik pemberian bunga mawar yang dilakukan Billy. Ia menuturkan, merasa terkejut Billy memberikannya setangkai bunga mawar. Ia tak pernah menyangka Billy berani melakukan hal itu di hadapan ibunya.

Apalagi, Billy selama ini dikenal tak romantis kepada Susan. "Senang banget dan sempat bingung dapat dari mana bunganya. Selama ini Bang Billy kan enggak romantis, banyakan bikin keselnya," Susan menanggapi aksi romantis sang kekasih. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini