Sukses

Pacari Susan Sameh Disebut Rekayasa, Ini Kata Billy Syahputra

Billy Syahputra meminta doa dari masyarakat mengenai hubungannya dengan Susan Sameh.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang tak percaya mengenai hubungan Billy Syahputra dengan Susan Sameh. Ada yang menduga hubungan tersebut direkayasa demi untuk meningkatkan popularitas Susan Sameh.

Namun hal itu ditanggapi dingin oleh Billy. Ia menuturkan, setiap orang berhak untuk berkomentar apapun tentang dirinya terutama kedekatannya dengan Susan.

Susan Sameh [Foto: Instagram]

"Yang penting sih intinya Bang Billy jalanin aja sama Susan. Bang Billy juga enggak mau umbar-umbar status atau hubungan Bang Billy dengan wanita lain," ujar Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016).

Menurut Billy, saat ini ia dan Susan hanya berusaha yang terbaik untuk hubungannya. Adik kandung almarhum Olga Syahputra ini juga meminta doa kepada masyarakat agar asmaranya dengan Susan bisa berjalan dengan baik. "Doakan saja, semoga lancar, kami jalanin saja dulu," kata Billy.

Billy Syahputra [Liputan6.com]

Ketika disinggung soal pernikahan, Billy pun kembali meminta doa dari masyarakat. Bintang film Warisan Olga ini menyatakan masih ingin fokus untuk karier.

"Belum (menikah), Susan kan masih 19 tahun, masih muda. Billy juga masih baru di dunia hiburan. Kalau sudah matang baru deh," kata Billy Syahputra. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.