Sukses

Billy Syahputra Mau Jadi Kekasih Sekaligus Ayah untuk Susan Sameh

Sampai usia 19 tahun, Susan Sameh baru dua kali bertemu dengan ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra tak hanya ingin menjadi kekasih untuk Susan Sameh. Adik almarhum Olga Syahputra ini ingin menjadi sosok ayah buat wanita 19 tahun tersebut.

Seperti diketahui, selama ini Susan kehilangan figur seorang ayah, yang menetap di negara asalnya, Mesir. Hingga remaja seperti saat ini, Susan baru dua kali bertemu dengan sang ayah.

Ayah dan Ibu Susan Sameh [Foto: Instagram]

"Insya Allah Billy bisa gantikan posisi ayahnya yang jauh di sana. Susan jarang dapat kasih sayang dari ayahnya, sesekali mungkin lewat telpon tapi itu jarang banget. Bang Billy berusaha jadi figur ayah untuk Susan," kata Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/5/2016).

Menurut Susan, selama ini kasih sayang yang diberikan Billy bisa mengobati kerinduan hatinya akan sesorang ayah. Apalagi, sejak pertama kali kenal, presenter dan penyanyi itu selalu bisa menjaganya dengan baik.

Pasangan kekasih ini selalu tampil mesra di setiap acara. Namun tidak sedikit yang mengatakan Billy Syahputra dan Susan Sameh hanya sebatas pacaran rekayasa. Beberapa hari lalu, keduanya membantah.(Adrian Putra/Bintang.com)

"Selama ini Susan enggak dapat kasih sayang dari ayah atau dari pria lain. Sekarang ada Bang Billy yang menggantikan sosok ayah buat Susan. Perhatian, senang sih, jadi berasa, 'begini ya dapet perhatian dari seorang pria'," ujar Susan.

Billy berharap bisa menjadi laki-laki yang bisa selalu ada buat Susan, baik di kala sedih ataupun senang. "Billy berusaha sebisa mungkin menjadi yang terbaik buat menjadi figur ayah buat Susan," kata Billy Syahputra. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.