Sukses

Miley Cyrus Pura-pura Baik di Depan Liam Hemsworth?

Miley Cyrus tidak dapat menjadi dirinya sendiri ketika berada di dekat sang kekasih.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan yang terjalin antara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sepertinya tidak diragukan lagi. Mereka benar-benar saling mencintai dan menjalin hubungan serius. Kebahagiaan pun pasti dirasakan oleh keduanya. Namun, ternyata terdapat segelintir kerabat dekat Miley yang justru tidak senang dengan hubungan tersebut.

Dilansir dari HollywoodLife.com, Kamis (5/5/2016), Miley ternyata tidak dapat menjadi dirinya sendiri saat berada di dekat Liam. Hal tersebut membuat sebagian teman dekat Miley keberatan. Berpura-pura menjadi orang lain memang hal yang tidak menyenangkan, bukan?

 

Us Magazine

"Beberapa orang menyatakan bahwa Miley adalah orang yang benar-benar berbeda dan itu karena dirinya berada di dekat Liam. Namun, Miley tampak tidak peduli dengan hal itu," ujar seorang sumber pada HollywoodLife.com. Miley memang tampak lebih pendiam saat ia kembali memadu kasih dengan Liam.

"Miley sudah siap memasuki tingkatan baru dalam hidupnya dan semua orang yang mencintainya mendukung hal tersebut, terlebih para keluarga. Ia (Miley) tumbuh dewasa dan itu adalah hal yang baik," ujar sumber tersebut. Lagipula, perubahan ke arah yang lebih baik selalu menjadi keinginan bagi setiap orang. Teman-teman Miley seharusnya sadar akan hal ini.

Melihat perubahan Miley Cyrus, beberapa orang menganggap bahwa itu ia lakukan demi mendapatkan Liam kembali. Saat ia tidak kembali ke pelukan Liam, Miley akan kembali melakukan kebiasaan lamanya. "Jika ia (Miley) dan Liam putus, ia akan kembali melakukan kebiasaan lamanya karena Liam adalah sumber motivasinya dalam melakukan perubahan," ungkap sumber itu.

 

Liam Hemsworth telah putus dari Miley Cyrus 2013 silam, ternyata perasaannya sama sekali tak berubah.

Sulit menyangkal bahwa Miley memang terlihat kembali seperti peran Hannah Montana saat hubungannya dengan Liam Hemsworth kembali menghangat. Sebelumnya, seorang sumber pernah menyatakan bahwa Miley akan menghentikan kebiasaannya yang gila pesta hanya untuk mendapatkan Liam kembali. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini