Sukses

Channing Tatum Romantis pada Istri, Netizen Baper

Channing Tatum merasa beruntung memiliki Jenna Dewan sebagai istri dan ibu dari anaknya, Everly.

Liputan6.com, Los Angeles - Hari Ibu Internasional yang jatuh pada Minggu (8/5/2016) dimanfaatkan para artis Hollywood untuk mengungkapkan kasih sayangnya pada sang ibu. Tak hanya itu, para artis pria yang telah memiliki buah hati juga berlomba-lomba mengucapkan kata-kata manis pada sang istri di hari spesial tersebut.

Channing Tatum, suami dari Jenna Dewan dan ayah dari satu anak bernama Everly Tatum adalah salah satu artis yang mengungkapkan rasa cintanya pada sang istri melalui kata-kata romantis. Ia mengunggah foto masa lampau sang istri yang tengah memeluk sang anak.

 Ungkapan cinta Channing Tatum untuk sang istri di Hari Ibu. (Instagram)

Foto yang disukai oleh lebih dari 300 ribu netizen tersebut diberi keterangan dengan kata-kata yang sungguh menyentuh. "Aku mengambil foto ini beberapa hari setelah Jenna dan aku (lebih banyak Jenna) menyambut gadis kecil kami ke dunia," ujar Channing dalam awalan keterangan foto tersebut.

Ia pun menceritakan saat-saat pertama dirinya dan Jenna menjadi orangtua. Channing Tatum menganggap Jenna sebagai perempuan sempurna yang membuatnya selalu jatuh cinta. Dirinya pun mengaku tidak pernah melihat cinta seindah yang diberikan Jenna pada sang buah hati.

"Aku diperlihatkan suatu cahaya baru yang tidak pernah aku lihat sebelumnya, cahaya dari cinta seorang ibu," ungkap Channing. Pada akhir ungkapan itu, ia menyatakan bahwa cara terpenting yang dapat dilakukan seorang ayah untuk sang anak adalah dengan mencintai ibunya.

 Namun sebuah sumber membeberkan hubungan Jenna Dewan dan Channing Tatum tak seromantis yang terlihat di depan publik.

Melihat ungkapan panjang yang ditulis Channing Tatum khusus untuk Jenna Dewan, netizen sontak berdecak kagum. Foto itu pun dikomentari oleh lebih dari 4 ribu pengguna Instagram. Kebanyakan dari mereka merasa bahwa Channing adalah seorang suami idaman. "Aku membaca ini sambil menangis. Dia sangat sempurna!" ujar salah satunya. (Rin/Mer)

Nah, mengharukan bukan? Simak juga ulasan seru soal film Captain America: Civil War berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.