Sukses

Hamil Lima Bulan, Istri Arie Untung Tetap Langsing

Setelah delapan tahun, Fenita dan Arie Untung kembali sambut anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti perasaan Arie K. Untung. Sang istri, Fenita, kini tengah mengandung anak ketiga mereka.

Kabar tersebut diperoleh dari postingan Fenita di Instagram pribadinya, baru-baru ini. Usia kehamilan Fenita pun telah memasuki bulan kelima.

 Arie Untung dan Fenita [foto: instagram]

"Happy 5 months #happypregnancy #happymom #20weekspregnancy," tulis Fenita di keterangan foto.

 

Kehamilan ini tidak hanya membahagiakan tapi juga mengejutkan. Mengingat Fenita terakhir kali melahirkan anak keduanya pada 2008 atau sekitar delapan tahun lalu.

Banyak yang tidak menyangka Fenita kini tengah hamil. Pasalnya, tubuh Fenita tetap terlihat langsing meski perutnya sudah mulai membesar.

 Fenita Arie hamil anak ketiga [foto: instagram]

Seperti kata @tya.92, "Lah ko td ga keliatan gendut ka?" dan @dewi_tio, "Lah td di tv kok gk kelihatan ya".

"Ya ampin bary tau kalo kak @fenitarie hamil, di tv langsing buangettt ga kliatan hamilnya, duhh bagus bgt badannya," puji @ningrat_produsentas2.

 Arie Untung dan Fenita bersama dua anak mereka [foto: instagram]

Arie Untung menikahi Fenita yang berusia 10 tahun lebih muda darinya pada 5 Februaru 2005. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak, Misbareta Fathir Gavin Daffa (11 tahun) dan Misbareta Aisyah Mikhaila (8 tahun).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.