Sukses

Pengakuan Ovi Dua Serigala Dekat dengan Laki-laki Lain

Ovi Duo Serigala kedapatan berfoto mesra dengan seorang pria yang diketahui bukan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Ovi Duo Serigala hingga kini masih menjalani sidang gugat cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Namun, santer beredar kabar Ovi sudah menjalin asmara dengan laki-laki lain yang bukan dari kalangan entertainment.

Ovi Duo Serigala (Instagram)

Rumor tersebut merebak setelah pemilik akun @kautzarsanero, mengunggah foto-foto mesra pemilik goyang dribel ini dengan laki-laki itu. Akhirnya, Ovi pun angkat bicara mengenai kedekatannya dengan pria yang belum diketahui identitasnya tersebut.

 

"Oh itu teman dekat, dia juga temannya Pamela kok. Kita teman dekat saja," terang pemilik nama lengkap Ovi Sovianti saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (10/5/2016).

Ovi Duo Serigala tak ingin perceraiannya ini dikait-kaitkan dengan pihak ketiga, lantaran bukan itu penyebabnya. 

Ovi Duo Serigala (Instagram)

Sidang perceraian akan kembali digelar pada Rabu (11/5/2016), di mana Ovi Duo Serigala akan membawa sejumlah saksi dari pihak keluarga, serta sahabat yang juga rekan duetnya, Pamela.(Ufa/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.