Sukses

Dua Artis Janda Seksi Ini Ribut Rebutan Pilot Muda

Kedua artis janda muda dan seksi ini ribut di sosial media gara-gara memberebutkan seorang pilot. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya naik darah kala kesabarannya diuji oleh artis dangdut, Angel Lelga. Bagaimana tidak, kabarnya, Angel Lelga merebut calon suami Stevianne Agnecya, Anggi Pratama yang merupakan seorang pilot.

Kekesalan Stevianne Agnecya terhadap Angel Lelga itu bahkan ia luapkan di akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang ia unggah belum lama ini, ia menunjukkan sebuah foto dengan kutipan, "jangan kamu hancurkan kebahagiaan orang lain, hanya karena kamu tak bisa menemukan kebahagiaanmu sendiri."

Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama siap melangkah ke jenjang pernikahan [foto: instagram]

Tak hanya menyindir Angel Lelga melalui unggahan foto saja, dalam keterangan fotonya pun, Stevianne Agnecya kembali menyerang Angel Lelga. "Hi you LAYLA @angellelga saya sudah pegang bukti semua perkataan anda.. I feel sorry for you @angellelga," tulis mantan istri Samuel Rizal dalam akun Instagram-nya.

Hal ini pun langsung membuat Netizen membanjiri laman komentar foto tersebut. Banyak dari netizen yang mendukung Stevianne Agnecya untuk menyerang Angel Lelga. Tapi, tak sedikit juga yang justru menuding bahwa Stevianne Agnecya sengaja melakukan hal tersebut agar tetap eksis.

Stevianne Agnecya dan Angel Lelga, (Instagram)

Melihat hal tersebut, ia pun tak tinggal diam. Stevianne Agnecya yang masih dengan perasaan emosinya, membalas beberapa komentar akun yang menanyakan perihal kebenaran kabar tersebut.

"Terkenal karena angel lelga?? Siapa dia?? Gak salah?? maaf ya bilangin dia lebih baik jangan luarnya saja kayak malaikat.. Ooo kalo saya mau terkenal rumpi sudah pernah mengundang saya.. Saya gak pernah mau maaf ya," tulis janda satu anak itu.

sumber foto: Instagram Angel Lelga

Ia pun kembali menjelaskan kronologi ceritanya, hingga membawa-bawa nama H. Rhoma Irama. "Ternyata bukan sekali dua kali ya @cjmuchelly banyak korbannya .. Kasiann.. Ala ala nya mau klarifikasi tp ngbrol panjang lebar sampe ngejelekin mantannya jugaaa si haji (Rhoma Irama) ade apee.. Situ mau klarifikasi atau mulai pembicaraan supaya bisa ngbrol terus.. Pake nomor berganti ganti lg," tulisnya.

Ia pun kembali membalas salah satu komentar Netizen dengan menuliskan, "hi mbak restuuu cweq ini sudah tidak di bukain pintu pakai sgala cara nomornya di block dia pake nomor lain ala ala managernya dia." dan, "ya ya ya.. Hahahaha.. Ada beberapa juga direct message aku blg nih sama kejadiannya sama tmn tmn nya, kasiannn banget asli org beginii.."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini