Sukses

Anak Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair Ngebet Main Sinetron

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari tak mau memaksakan cita-cita anak.

Liputan6.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Begitulah perumpamaan yang tepat buat anak pasangan selebriti Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari, Noah Sinclair. Balita itu ternyata tertarik dengan dunia seni peran seperti yang dilakoni kedua orangtuanya.

Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair dan Noah Sinclair

Bahkan, Noah yang sering diajak ke lokasi syuting, selalu menanyakan kapan dirinya bisa berakting di depan kamera. "Dia memang semangat kalau diajak ke lokasi syuting. Dia tanya 'daddy kapan aku main'," kata Ashraf Sinclair, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016).

Selain tertarik dengan dunia seni peran, Noah juga senang dengan dunia modeling. Bocah kelahiran 22 September 2010 itu tak canggung bergaya dimuka umum atau berlenggak lenggok di atas catwalk, beberapa waktu lalu.

"Dia suka (di atas catwalk). Kan ini salah satu kegiatan keluarga. Karena yang bikin (panggung mode) masih saudara Bunga," ujar Ashraf.

Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair dan Noah Sinclair

Ashraf menuturkan, ia tak pernah memaksa buah hatinya untuk menjadi seperti yang ia mau. Selama ini ketertarikan Noah di dunia seni peran dan modeling, murni karena kemauannya sendiri.

"Dia sendri suka tapi kita tidak pernah memaksa dia harus kerja seperti kami," kata Ashraf Sinclair. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini