Sukses

Ashraf Sinclair Kewalahan Urus Rambut Panjangnya

Ashraf Sinclaie mengaku sering pergi ke salon bareng istri, Bunga Citra Lestari.

Liputan6.com, Jakarta Sejak sekitar setahun lalu, Ashraf Sinclair memilih untuk memanjangkan rambutnya. Hal itu dilakukan suami Bunga Citra Lestari itu untuk mendukung aktvitasnya yang tengah sibuk bermain teater di Malaysia.

Dengan rambut panjang tersebut, Ashraf memang kini tampil beda. Tak lagi terlihat sosok Ashraf Sinclair yang rapi dan klimis. Mas Bram di sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu kini terlihat lebih urakan.

Ashraf Sinclair dan Rionaldo Stockhorst saat latihan akting.

 

Di luar penampilan Ashraf yang berbeda itu, aktor kelahiran 18 September 1979 ini mengaku kesulitan merawat rambut panjangnya. Keramas rutin dan mengeringkan rambut menjadi kebiasaan baru yang dijalani Ashraf saat ini. 

"Enggak gampang ternyata (memiliki rambut panjang), buat keringin dan segala macam," ujar Ashraf Sinclair, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016).

Tak hanya itu, Ashraf harus merogoh kocek tak sedikit agar rambut panjangnya terawat dan terlihat indah. Terkadang, Ashraf dan Bunga kerap ke salon bareng untuk menjalani perawatan rambut.

"Seminggu sekali kalau jadwal lagi sama-sama kosong (ke salon). Lebih ke relaxing aja, bukan dandan. Buat fun aja," kata Ashraf.

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Mahal yang pasti. Kalau rambut pendek kan kadang tinggal disisir atau pakai wax (gel rambut) sedikit. Sekarang dikasih minyak ada serum, biar enggak bercabang," tambahnya.

Meski begitu, Ashraf mengaku senang dengan rambut panjangnya tersebut. "Tapi seru, senang aja bisa diikat kayak begini. Sebelumnya sudah pernah gondrong, waktu masih sekolah," kata Ashraf Sinclair. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini