Sukses

Ini Curhat Angel Lelga tentang Tudingan Janda Samuel Rizal?

Melalui social media, Angel Lelga 'curhat' soal adanya niatan orang lain yang berniat menjatuhkan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Angel Lelga dengan janda Samuel Rizal, Stevianne Agnecya di sosial media, sukses menyedot perhatian sejumlah netizen. Angel Lelga, dianggap Stevianne Agnecya, berusaha menganggu kisah asmaranya bersama calon suaminya yang berprofesi sebagai pilot.

Perempuan yang pernah menikah siri dengan Raja Dangdut Rhoma Irama ini pun nampaknya tak terima dengan anggapan Stevianne Agnecya itu. Melalui social media, ia 'curhat' soal adanya niatan orang lain yang berniat menjatuhkan dirinya. Mungkinkah pernyataan itu dituliskannya untuk Stevianne Agnecya?

Angel Lelga tulis komentar bertengkar dengan janda Samuel Rizal

 

Dengan mengunggah foto dirinya yang tampil manis dengan busana muslimah berwarna putih abu-abu dipadu hijab berwarna senada, Angel Lelga memposting kalimat yang berbau nasehat terhadap para followers-nya.

"Assallamualaikum my followers❣Jangan pernah sedih jika ada orang ingin menjatuhkan orang lain krn di situlah kita di uji dan di beri cara berfikir intelektualitas yang tinggi..," tulis Angel Lelga melalui akun Instagram miliknya @angellelga.

Bintang film Rintihan Kuntilanak Perawan ini pun meminta agar siapapun berkarya dan meraih prestasi dengan cara yang benar tanpa menjatuhkan orang lain.

"jika kita bukan siapa2 tdk mungkin ada orang ingin menjatuhkan krn itu hargai diri kita dan terus berkarya tanpa menjatuhkan siapapun krn semuanya urusan Allah," ia melanjutkan.

Kepada Liputan6.com, Stevianne Agnecya menjelaskan, jika Angel Lelga berusaha untuk menghubungi calon suaminya. Merasa terganggu, ia pun meminta perempuan berusia 31 tahun itu tak lagi melakukan hal tersebut.

Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama siap melangkah ke jenjang pernikahan [foto: instagram]

"Caranya ada saja, nanti managernya telepon, nanti ininya lah telpon, tapi bukan dianya. Dia pernah nelepon juga, pernah chatting juga, makanya saya tegor baik-baik. Ternyata, walau dia bilang udah selesai, sebulan kemudian dia muncul lagi. Tetapi lewat nomor managernya, karena nomer dia sudah diblokir sama pacar saya," Stevianne Agnecya memaparkan. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.