Sukses

Nyanyian Gerimis Mengundang Reza Rahadian yang Bikin Histeris

Reza Rahadian bikin histeris masyarakat Malaysia dengan akting dan suaranya saat menyanyikan Gerimis Mengundang.

Liputan6.com, Jakarta Peran yang dijalani oleh Reza Rahadian di film My Stupid Boss dianggap berbeda dengan peran-perannya di film sebelumnya. Reza Rahadian pun mengaku tak menyangka ketika masyarakat Malaysia menyukai aktingnya.

"Saya enggak nyangka dari apa yang kami coba tawarkan di sini. It works ternyata. Karena di sini banyak dialek-dialek bahasa Jawa, medok juga, banyak istilah-istilah yang saya pakai dari bahasa Jawa. Saya takut, tapi ternyata mood dan face expression juga mempengaruhi," ujar Reza Rahadian saat ditemui di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (17/5/2016).

Reza Rahadian. Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

Reza Rahadian tak sembarangan bicara. Ia membuktikan saat interview dengan media Malaysia dan mengetahui hal yang sebenarnya.

"Tadi saya juga masuk studio yang nggak ada media dari Indonesianya. Tanya ke mereka, ternyata mereka juga pada ketawa. Alhamdulillah film ini diterima dengan baik, ini pertanda baik," ujar Reza.

 

Dalam kesempatan promo di Malaysia yang diikuti Liputan6.com, Reza Rahadian juga sempat menyanyikan lagu "Gerimis Mengundang", hit slow rock Melayu mlik band asal Malaysia, Slam. Usai menyanyi, Reza mendapat sambutan yang meriah.

"Ya itu iseng saja, buat menghibur momen tadi itu buat mereka jugalah. Saya juga nggak menyangka, senang banget. Itu tadi pertama kalinya live ditodong nyanyi," kata Reza Rahadian.

Bermain film genre komedi kabarnya membuat Reza ketagihan. Namun, Reza mengaku dalam waktu dekat belum akan syuting film komedi.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari di Gala premier My Stupid Boss di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (16/5/2016)

"Belum ada sih, tapi buat saya film komedi itu membawa sesuatu. Bahwa aktor yang biasa main film drama bisa bermain dalam film komedi. Tapi komedi seperti apa dulu, ceritanya, kontennya seperti apa. Buat saya komedi seperti ini makin banyak lagi di Indonesia. Buat saya komedi itu nggak harus toyor-toyoran, nggak harus ngejelekin orang lain, nggak harus gitu," ujar Reza Rahadian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.