Sukses

Cerai dari Marshall Sastra, Dominique Diyose Digaet Sutradara

Dominique Diyose sudah menemukan tambatan hati baru.

Liputan6.com, Jakarta Dominique Diyose yang bercerai dari Marshall Sastra pada akhir 2015 lalu, sepertinya telah memiliki tambatan hati baru. Peragawati berusia 27 tahun tersebut, kini dikabarkan sedang terlibat hubungan asmara dengan salah satu sutradara Indonesia.

Kemesraan pasangan ini ditunjukan dalam akun Instagram pribadi milik Dominique Diyose. Dalam unggahannya, Dominique tak malu-malu menunjukan kemesraannya dengan sang kekasih yang diketahui bernama Ivan Handoyo.

Dominique Diyose mempunyai kekasih baru, (Instagram)

"Pantai, senyuman, Selfie dan dia. Sangat bahagia," tulis supermodel Indonesia ini dalam keterangan fotonya. Dalam foto tersebut, tampak Dominique bersandar ke pundak kekasihnya, dengan rambut yang basah akibat bermain di pantai dan ditemani suasana pantai yang indah.

Melihat kemesraan sepasang kekasih ini, membuat netizen iri dibuatnya. Beberapa komentar pun masuk ke laman Instagram milik Dominique Diyose. Seperti salah satu akun menuliskan, "mesra banget, kalian lagi berbunga-bunga ya."

Dominique Diyose

Liburannya kali ini, ia habiskan bersama sang kekasih di kota Pacitan. Berbagai foto pun ditunjukan oleh pasangan yang sedang dimabuk asmara itu. Di sisi lain, sang kekasih, Ivan Handoyo mengunggah foto Domique yang sedang bermain bersama pasir pantai. Dengan menuliskan keterangan foto, "aku sangat menyukai ketika melihat dia tersenyum."

Seperti diketahui, Dominique Diyose bercerai dengan sang suami, Marshall Sastra pada akhir tahun 2015. Setelah lama di rahasiakan penyebab perceraiannya tersebut, akhirnya, terkuak bahwa penyebab perceraiannya karena sering terlibat cekcok. Setelah sebelumnya muncul kabar bahwa Dominique terlibat kasus KDRT. Namun semua kabar tersebut dibantah oleh kedua belah pihak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.