Sukses

Usai Pamer Foto Mesra, Sulli Eks f(x) Hapus Akun Instagram

Akun Instagram pribadi Sulli eks f(x) menghilang secara tiba-tiba.

Liputan6.com, Seoul - Setelah memutuskan hengkang dari grup f(x) pada 2015, penggemar hanya mengandalkan media sosial untuk mengetahui berita terbaru tentang Sulli.

Lewat Instagram pribadinya, @jin_ri_sul, Sulli membagikan cerita aktivitas kesehariannya, termasuk kisah percintaannya dengan Choiza. Sayangnya, mulai 18 Mei 2016, Instagram Sulli tidak lagi ditemukan.

Setelah sempat vakum dari berbagai kegiatan, Sulli akhirnya memutuskan hengkang dari f(x).

Halaman Instagram Sulli menampilkan pemberitahuan bahwa akunnya tidak tersedia. Belum diketahui apakah akun Instagram Sulli dihapus atau diretas lagi seperti yang terjadi beberapa waktu lalu.

Belum lama ini, Sulli sempat menuai kontroversi setelah mengunggah foto kemesraannya dengan sang kekasih saat berlibur ke Pulau Jeju, Korea Selatan. Sulli berani memperlihatkan foto tengah berciuman di atas kasur dengan Choiza Dynamic Duo.

Berkali-kali, artis 22 tahun itu juga menuliskan caption yang menunjukkan pujian untuk Choiza. Seperti menyebut Choiza dengan "My love" (cintaku) dan "Treasure" (harta berharga).

Sulli dan Choiza [foto: instagram/jin_ri_sul]

Foto-foto tersebut langsung memancing komentar negatif dari netizen. Mereka terkejut sekaligus kecewa dengan sikap berani yang ditunjukkan Sulli setelah berpisah dengan f(x).

"Apa-apaan ini?.. Aku harap kamu bahagia dengan hidupmu. Sampai jumpa gadis baik," ujar seorang netizen.

"Sulli sudah tidak menganggap kita, penggemarnya yang mendukung dia dari awal. harusnya foto 18+ ini tidak usah diunggah," sahut netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini