Sukses

Ada Penolakan, Bagaimana Nasib Madonna di Billboard Music Awards?

Produser buka suara atas petisi penolakan terhadap kemunculan Madonna di Billboard Music Awards 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Ajang Billboard Music Awards 2016 rencananya akan memberikan penghormatan pada legenda musik Prince yang baru-baru ini berpulang, dengan menghadirkan Madonna. Hanya saja, langkah ini ternyata menimbulkan gelombang penolakan. 

Panitia di balik penyelenggaraan 2016 Billboard Music Awards yakin bahwa mereka telah memilih orang yang tepat untuk menampilkan pertunjukan penghormatan untuk Prince. Sementara menanggapi petisi penolakan Madonna beberapa waktu lalu, Mark Brocco, produser eksekutif acara tersebut, menjanjikan pertunjukan yang luar biasa dalam acara penghargaan musik tahunan itu.

Para penggemar tidak setuju bahwa Madonna merupakan satu-satunya musisi yang tampil untuk mengenang Prince di Billboard Music Award 2016.

"Dengar, aku rasa semua orang berhak mengutarakan pendapatnya dan semua orang punya pendapatnya masing-masing," ujar Mark pada The Associated Press, seperti dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (20/5/2016). Ia mengaku telah mendengar pemberitaan tentang petisi penolakan Madonna beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Mark mengutarakan bahwa Madonna tetap akan tampil dalam pertunjukan kehormatan untuk Prince. "Tapi aku akan mengatakan bahwa kami (pihak penyelenggara "Billboard Music Awards") merasa terhormat dan menunggu-nunggu penampilan Madonna dalam acara itu dan melakukan penghormatan pada temannya, rekan sesama musisinya, dan koleganya," ungkap Mark.

Sebuah fakta mengejutkan terungkap, Prince kemungkinan besar mengalami kecanduan sebelum menghembuskan napas terakhir.

Mark kemudian menyatakan bahwa Madonna akan menampilkan pertunjukan yang "fantastik" dan "sangat indah", meskipun ia belum mengetahui lagu apa yang akan dibawakan oleh Madonna. "Penampilan tersebut akan sangat sangat intim dan sangat penuh penghormatan," ujar Mark.

"Dan aku rasa penampilan tersebut akan menunjukkan betapa Prince merupakan musisi yang menakjubkan, penuh inovasi, dan berpengaruh dalam industri musik," tutur Mark. Tampaknya ia harus menyodorkan penampilan Madonna yang luar biasa agar para penggemar dapat menyambutnya secara positif.

Madonna yang pantas dipanggil `nenek` tak malu video seksnya tersebar.

Madonna, sebenarnya tidak dipilih secara acak oleh pihak penyelenggara acara penghargaan tahunan tersebut. Ia pernah berkolaborasi dengan Prince dalam albumnya yang bertajuk Like a Prayer pada tahun 1989 silam. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini