Sukses

Lakukan Kekerasan, Kylie Jenner Harus Berhadapan dengan Hukum?

Kylie Jenner dikabarkan harus berhadapan dengan hukum akibat melakukan tindakan kekerasan terhadap seorang fotografer. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner harus berhadapan dengan hukum. Sebuah kabar menyebutkan, bungsu di keluarga Kardashian-Jenner itu melakukan tindak kekerasan terhadap seorang fotografer.

Namun sumber lain menyebutkan, kekerasan itu tidak dilakukan secara langsung oleh Kylie Jenner melainkan pengawal pribadinya. Laporan dari Mirror.co.uk, Jumat (20/5/2016), bodyguard Kylie Jenner memberikan bogem mentah kepada seorang fotografer.

Kylie Jenner dikabarkan sakit hati melihat hubungan Blac Chyna dan kakaknya, Rob Kardashian terlihat mesra.

Fotografer bernama Charles Baker memberikan laporan kepada pihak yang berwajib atas kejadian tak menyenangkan itu. Semua itu terjadi, saat sang fotografer berusaha mengabadikan momen Kylie Jenner dengan pria yang kini disebut kekasihnya, Party Next Door.

Akibat insiden pemukulan itu, sang fotografer mengalami cedera. Bahkan, kamera yang digunakannya bekerja juga mengalami kerusakan.

Rupanya laporan serupa juga diajukan fotografer dari media online TMZ. Pihak TMZ mengungkapkan, sikap pengawal pribadi Kylie Jenner sangat kasar, dan berusaha menghapus video.

 Kylie Jenner yang muncul di majalah dianggap tak pantas menjadi model karena wajahnya yang terlalu `plastik`.

Hingga saat ini, pihak Kylie Jenner belum memberikan keterangan mengenai insiden itu. Kylie Jenner memang terus menjadi pembicaraan karena hubungannya dengan Tyga berakhir, menggandeng cowok baru.

Beberapa kali Kylie Jenner dan Tyga terlibat pertengkaran akibat masalah sepele. Selain itu, Tyga sering tertangkap bersama gadis-gadis lain di belakang Kylie Jenner.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.